Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Liverpool

  • Bagikan
43a8cfc3 6ef7 44f8 890a 7dbe668b2b2b 169

Bola — Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ini bakal diwarnai big match antara Liverpool vs Manchester United di Stadion Anfield, Minggu (17/1).

Duel Liverpool vs Man Utd bakal menjadi penentu siapa yang lebih layak berada di puncak klasemen. Saat ini Man Utd berada di posisi teratas dengan nilai 36 atau unggul tiga poin dari Liverpool.

The Reds saat ini melorot ke posisi ketiga klasemen setelah leicester mengambil alih peringkat kedua usai menang atas southampton Minggu (17/1) dini hari WIB.

Baca Juga :  Jurang Tembelan seperti negeri di atas awan, cocok untuk tujuan liburan akhir pekan

Meski demikian, Liverpool bisa mengambil alih klasemen jika mampu mengamankan tiga poin di kandang. Di luar hasil itu, MU bakal kokoh di puncak.

Liverpool bahkan bisa turun ke peringkat keempat jika Manchester City juga sukses meraih kemenangan. The Citizens kini hanya tertinggal satu poin dari Liverpool.

Man City punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan karena berstatus tuan rumah lawan Crystal Palace. Sementara Leicester City akan menjamu Southampton.

Baca Juga :  Rp20 Miliar Raib di Maybank, Ini Kronologi

Everton yang kini menghuni peringkat kelima sebenarnya mengantongi perolehan poin sama dengan Man City dan Leicester. Hanya saja, Everton harus istirahat sejenak karena pertandingan melawan Aston Villa ditunda karena imbas Covid-19.

Jadwal siaran langsung Liga Inggris:

Liverpool vs Manchester Unied/ Anfield/ LIVE NET TV/ 23.30

cnn

  • Bagikan