Gol Tunggal Mason Mount Bawa Chelsea Menang di Kandang Fulham

  • Bagikan
86e5c94c chelsea menang

Bola– Chelsea melawan Fulham pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan bertajuk London Derby itu berlangsung di kandang Fulham, Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) dini hari WIB.

Kualitas The Blues -julukan Chelsea- berada di atas Fulham sehingga mereka mampu mendominasi permainan. Meski begitu, Chelsea harus berjuang keras untuk mengalahkan Fulham dengan skor tipis 1-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Fulham memulai pertandingan dengan baik. Tuan rumah berusaha untuk menekan Chelsea, tetapi The Blues perlahan-lahan mampu mengendalikan permainan.

Baca Juga :  Segera Isi Form Ini Agar Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 12

Chelsea berusaha untuk mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Chelsea mendapatkan beberapa peluang emas, tetapi Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka. Selain itu, barisan pertahanan Fulham pun tampil cukup baik untuk menangani serangan Chelsea.

Skor kacamata bertahan hingga menit ke-30. Kedua tim masih berusaha untuk mengubah kedudukan di papan skor, terutama Chelsea yang sejak awal pertandingan mendominasi penguasaan bola.

Baca Juga :  PSBB SURABAYA

Ketika babak pertama memasuki lima menit terakhir, Chelsea semakin menekan pertahanan Fulham. Kondisi memburuk untuk Fulham yang kehilangan Antonee Robinson pada menit ke-44 karena kartu merah akibat menekel Cesar Azpilicueta. Meski begitu, Chelsea tetap gagal mencetak gol sehingga skor kacamata mengakhiri babak pertama.

  • Bagikan