Bawa 8 Paket Sabu, Pria Asal Kepahiang Diamankan

  • Bagikan
9c40b675 sddefault

KepahiangTim elang jupi satreskrim polres kepahiang polda Bengkulu Minggu (17/01/2021) pukul 00.45 Wib berhasil mengamankan AV (31) warga Tebing penyamun, Kecamatan Tebat Karai Kepahiang, AN ditangkap karena kedapatan membawa 8 paket narkotika jenis sabu – Sabu.

Bawa 8 Paket Sabu, Pria Asal Kepahiang Diamankan
Bawa 8 Paket Sabu, Pria Asal Kepahiang Diamankan 3

Kapolres Kepahiang AKBP. Suparman, SIK, MAP Melalui Kasat Reskrim IPTU Welliwanto Malau, SIK,MH mengatakan Anggota Tim Elang Jupi Melaksanakan Hanting di seputaran wilayah Hukum Polres Kepahiang yakni Di Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang.

Kegiatan dipimpin langsung kasat Reskrim bersama Kbo reskrim Ipda Hardiansyah SH, katim Tim buser Elang Jupi Aipda Deni Farozi, saat itu di temukan seseorang yang mencurigakan saat di dekati ternyata orang tersebut mengambil 1(satu) buah pelastik hitam saat di interogasi ternyata isi dari pelastik itam tersebut terdapat pelastik klip bening yang berisi 8 (delapan) paket narkoba yang di duga jenis sabu.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S21 di Indonesia

selanjutnya Anggota Sat Reskrim langsung mengamankan pelaku ke Polres Kepahiang Dan menyerahkan ke Satuan Narkoba tersangka dan barang bukti 8 paket narkoba Jenis Sabu,” pelaku sudah kita amankan dan langsung diserahkan ke satuan narkoba,” Singkat Kasat.

Baca Juga :  Cegah Hasil Swab Palsu, ini Saran Kadinkes – cakrawalarafflesia

sc liputansatunews

  • Bagikan
Positive SSL