Istri Pramugara Korban Sriwijaya Air Okky Bisma Unggah Momen Romantis Yang Bikin Terenyuh

  • Bagikan
aa4bee06 okk

ALDHA Refa, istri dari Okky Bisma, pramugara yang menjadi salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dimakamkan pada Kamis, 14 Januari 2021 lalu kembali mengenang momen indah bersama sang suami.

Melalui akun Instagram pribadinya @aldharefa, ia berbagi momen bahagia di hari pernikahannya dengan Okky Bisma kepada warganet.

Dalam unggahan IG TV berdurasi 2 menit 47 detik itu, terlihat Okky Bisma tengah menyanyikan lagu ‘Cinta Luar Biasa’ milik Andmesh Kamaleng.

Baca Juga :  Kisah Pasien Covid-19 Ditolak Tiga Rumah Sakit di Jakarta
Aldha Refa dan Okky Bisma

Lagu tersebut spesial diperuntukkan kepada sang istri, yang tepat berdiri di sampingnya. Keduanya mengenakan balutan baju pengantin berwarna emas yang cantik.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Aldha tidak banyak menuliskan kata-kata. Hanya tiga buah emoticon bergambar hati sebagai bentuk rasa sayangnya kepada Okky.

Unggahan ini tentu langsung dibanjiri dukungan serta doa dari para pengikutnya.

“Repoooo turut berduka cita yah 🙏🏻 maaf gak bisa hadir ke pemakaman oky, yang kuat dan tabah yah ❤️❤️❤️❤️❤️ ,” tulis akun @ramaramadhan.

Baca Juga :  Polda Metro Gelar Rekonstruksi Penembakan Bos Pelayaran Hari Ini

“Banyak yang sayang sama kakak, senyum yuk Ikhlas in… Kak oky di surga tersenyum liat kakak,” tulis akun @latifahaazahraaaa.

“Yang sabar ya kak ❤️,” tulis akun @nadya.trina14.

“Walaupun aku ngga kenal kakak tapi hati ini ikut ter iris iris kak , yang kuat ya semoga almrhum tenang di sana kak ❤️,” tulis ayuu__n.h.

okz

  • Bagikan