BTS Tampil Bareng Chef Baek Jong-won Pada Episode Terbaru Run

  • Bagikan
87e4f364 6d2f 4f3b b92d 3dffc0a7e507 169

CR— BTS membagikan pengumuman tak terduga untuk para ARMY yang telah menantikan episode terbaru variety show Run BTS. Rencananya acara tersebut akan berkolaborasi dengan chef Baek Jong-won yang tak lain adalah chef selebriti terkenal di Korea Selatan.

Melansir dari Soompi, Jumat (15/1), beberapa waktu lalu publik diramaikan dengan kabar kolaborasi Baek Jong-won dan BTS di variety show Delicious Rendezvous.

Lee Kwan-won selaku produser pengarah acara tersebut menjelaskan bahwa ide untuk mengajak BTS hadir dalam acara itu adalah ide Baek Jong-won.

“Baek Jong-won secara pribadi menyarankan untuk menelepon BTS dan meminta mereka untuk tampil di acara kami. Tujuan program kami adalah untuk mempromosikan konsumsi produk pertanian dan kelautan,” kata Lee Kwan-won.

Baca Juga :  Salmafina Sunan Putus dari Pacar Bule

“Setelah memikirkan cara untuk mempromosikannya secara lebih efektif, kami ingin mempromosikan makanan Korea ke konsumen domestik dan luar negeri, jadi kami memulai kolaborasi dengan BTS, perwakilan dari Korea,” lanjutnya.

Chef Baek Jong-won mengenal baik BTS. Ia bahkan bisa menyebutkan seluruh nama personel BTS dengan tepat saat mendapat tantangan dalam acara Delicious Rendezvous.

Dalam cuplikan yang tayang di akun YouTube SBS, Baek Jong-won juga berhasil menebak judul lagu terbaru BTS yang berjudul Dynamite.

Baca Juga :  LPSK Siapkan Perlindungan untuk Korban Teror Sigi

Sementra itu, BTS yang kerap disebut-sebut dalam cara itu akhirnya muncul menyapa Baek Jong Won lewat panggilan video.

“Jin dan J-Hope muncul di ‘Raja Koki Top 3 Baek Jong Won,” teriak Baek Jong Won dalam panggilan video bersama BTS.

“Sampai jumpa di acara nanti,” balas BTS yang tampil kompak mengenakan masker.

Baek Jong Won juga berjanji untuk menyajikan masakan spesial untuk mereka.

Run BTS adalah serial web variety Korea Selatan yang dibintangi oleh boyband BTS. Acara ini disiarkan di aplikasi V Live sejak dan di Weverse.

cnn

  • Bagikan