Segera Daftar Offline Chapter Tigaraksa, Turnamen Komunitas Free Fire Tangerang!

Chapter Tigaraksa, Turnamen Komunitas Free Fire Tangerang!
Chapter Tigaraksa, Turnamen Komunitas Free Fire Tangerang!

Chapter Tigaraksa, Turnamen Komunitas Free Fire Tangerang!

Kabar baik bagi kalian yang merupakan pemain Free Fire di Tangerang dan sekitarnya. Menyambut tahun 2021, komunitas Tangerang langsung tancap gas dengan menghadirkan turnamen menarik!

Bertajuk Offline Chapter Tigaraksa, turnamen yang diagags langsung oleh komunitas Free Fire Tangerang ini cocok bagi kalian yang ingin menjajal tes serta menjajak karier sebagai pemain profesional.

Bakal ada tiga fase, di fase qualifier nantinya 72 tim yang mendaftarkan akan diadu dan disaring untuk menjadi 18 tim terbaik yang akan melaju ke babak semifinal.

Baca Juga :  Mulai Besok Promo Diskon Harian Free Fire, Spin Gangster Rap Cuma 30 Diamond Loh!
Chapter Tigaraksa, Turnamen Komunitas Free Fire Tangerang!

Di babak semifinal, 18 tim dari qualifier nantinya akan dibagi ke dalam 2 grup (1 grup 9 tim) dengan ditambah 3 tim yang mendapatkan jalur undangan dan memperebutkan slot menuju Grand Final.

Dengan hadiah total Rp 5 juta rupiah, sesuai dengan namanya turnamen Offline Chapter Tigaraksa ini akan berlangsung secara offline di babak Grand Final, sementara untuk babak qualifier dan semifinal akan dilangsungkan online.

Baca Juga :  Corinthians Nobru Adakan Turnamen FF, Prize Pool nya Rp139 Juta loh!!
offline chapter tigaraksa 2

Telah membuka pendaftaran, kalian yang berminatuntuk mengetes kemampuan dan ikut serta bisa langsung mendaftar ke fftangerang.online dan melakukan pembayaran administrasi sebesar Rp 75 ribu.

offline chapter tigaraksa

Sementara itu, bagi kalian yang hanya ingin mendukung teman atau tim kesayangan kalian, Sobat Booyah juga bisa menonton pertandingannya secara langsung di kanal YouTube Free Fire Tangerang.


Untuk informasi lebih lengkapnya, kalian bisa langsung menuju ke Instagram @freefire_tangerang tentang turnamen Offline Chapter Tigaraksa ini!