Pakai Dress Garis-Garis, Sabina Altynbekova Pamer Tubuh Seksi serta Ideal

  • Bagikan
dcee8010 sabina

PENAMPILAN pevoli cantik nan seksi asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, selalu menjadi sorotan karena selalu terlihat menawan. Memiliki paras cantik, tubuh seksi dan ideal bak seorang model, tak heran jika Sabina membuat banyak orang terpana.

Sabina sendiri terbilang cukup aktif membagikan momen kesehariannya di Instagram, @altynbekova_20. Foto-fotonya pun selalu terlihat menawan, salah satunya terlihat dalam potretnya kala mengenakan dress panjang garis-garis.

Sabina Altynbekova

Dalam sebuah kesempatan, Sabina yang hendak bepergian ke sebuah acara memilih memakai midi dress berkelir hitam dan putih. Dalam balutan dress itu, tampilan Sabina pun sangat menggoda.

Baca Juga :  Syahrini Kegirangan Makan Malam Ditemani Geisha

Sebab, tubuhnya yang seksi dan juga ideal terlihat sangat jelas. Tambahan beberapa aksesori seperti ikat pinggang pun menambah stunning gaya Sabina Altynbekova.

Sabina Altynbekova

Dalam kesempatan itu, Sabina sendiri memilih menggerai rambut panjangnya sehingga penampilannya menjadi kian feminin. Tak ayal, ada banyak orang yang terpukau saat melihat foto ini.

Sejak diunggah hingga berita ini dibuat, foto Sabina dalam balutan dress bermotif garis-garis ini sudah mendapat like lebih dari 53 ribu kali. Komentar pujian pun turut membubuhi foto tersebut.

Sosok Sabina Altynbekova sendiri memang sudah memikat banyak kaum Adam. Mereka sudah terpana sejak Sabina mentas di Kejuaraan Voli Junior 2014 yang diselenggarakan di Taiwan.

Baca Juga :  Setahun Jokowi-Ma'Ruf, Buruh-Mahasiswa DIY & Bandung Turun ke Jalan
Sabina Altynbekova

Kala itu, sosok Sabina menjadi sorotan karena dinilai memiliki wajah yang mirip karakter anime. Sejak kala itu, namaya terus melejit hingga Sabina langsung kebanjiran banyak pengikut di Instagram.

Tetapi belum lama ini, para lelaki yang menggemari Sabina tampak harus patah hati. Sebab, dia memutuskan menikah dengan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya. Pernikahan itu terjadi pada 25 Desember 2020.

okz

  • Bagikan