Nolak Tes Covid? Siap-Siap Kena Protes Agnez Mo

CelebAgnez Mo menyampaikan protes pada orang-orang yang menolak melakukan tes covid-19.

Melalui akun Instagram Storiesnya, pelantun Coke Bottle ini tampak memberikan penjelasan bahwa tes COVID-19 tidak hanya diperuntukan untuk mengantisipasi diri sendiri. Tetapi juga turut mengantisipasi orang lain agar tidak tertular virus tersebut.

“Just a reminder guys, kalo kalian ketemu banyak orang, tolong bertanggung jawab untuk tes… Bukannya malah menolak untuk tes (apalagi kalo tesnya kita yang kasih/biayain),” ungkap Agnez pada Instagramnya.

Baca Juga :  Gelombang 11 Prakerja Lakukan Hal Ini Agar Insentif Cepat Cair

“Zaman sekarang ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri. Tapi juga untuk ngelindungin orang lain,” sambungnya.

Banyaknya orang yang menolak menjalani tes COVID-19 hanya lantaran merasa sehat, bahkan dianggap Agnez sebagai seseorang tak bertanggung jawab.

Selain egois, ia juga merasa bahwa orang tersebut tidak memahami bahwa saat ini sudah banyak korban berjatuhan lantaran terpapar virus corona.

“Orang-orang yang menolak untuk test cuma karena, ‘Oh saya yakin saya nggak apa-apa kok, saya sehat dan nggak sakit’. Is simply super selfish, egois, dan nggak bertanggung jawab,” tegasnya.

Baca Juga :  5 Fakta Vaksin Covid-19 Dikirim ke 34 Provinsi
t8hazr0gpqj3suo69usf 12905

“Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar COVID, korban-korban berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya nggak mau tes cuma karena mikirin maunya diri sendiri. You are not just protecting yourself, you’re protecting others! Bener-bener geleng-geleng kepala,” tandasnya.

okz