Kumpulan Film Terbaru Netflix Sepanjang 2021

  • Bagikan
f9b9d540 back to the outback 1 169

Film ini dibintangi Chris Hemsworth, Miles Teller, Jurnee Smollett, Mark Paguio, dan Tess Haubrich. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Sweet Girl

Seorang suami yang sedang bersedih bertekad mencari keadilan bagi orang-orang yang harus bertanggung jawab atas kematian istrinya. Hal itu dilakukan sambil melindungi satu-satunya anggota keluarga yang tersisa, yaitu putrinya.

Film ini dibintangi Jason Momoa, Isabela Merced, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Raza Jaffrey, Justin Bartha, Lex Scott Davis, Michael Raymond-James, Dominic Fumusa, Nelson Franklin, Reggie Lee, dan Brian Howe. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Army of the Dead

Setelah wabah zombie merebak di Las Vegas, sekelompok tentara bayaran mempertaruhkan nyawa mereka dengan berpetualang ke zona karantina untuk melakukan perampokan terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga :  Ini Loh Daftar Penyakit Endemik Di Seluruh Dunia

Film yang disutradarai Zack Snyder ini dibintangi Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweighöfer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, and Garret Dillahunt, Tig Notaro, Raúl Castillo, Huma Qureshi, Samantha Win, Richard Cetrone, dan Michael Cassidy. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Army of The DeadArmy of The Dead jadi salah satu film terbaru Netflix 2021. (Arsip Netflix)

Back to the Outback

Film animasi ini mengikuti sekelompok hewan mematikan Australia yang merasa lelah terkurung dalam sebuah rumah reptil, di mana manusia memandang mereka sebagai monster.

Kelompok ini pun merancang rencana agar dapat kabur dari kebun binatang menuju Outback, tempat di mana mereka tidak akan dihakimi karena sisik dan taring mereka.

Baca Juga :  Wajib Tau! Keunggulan Fitur-fitur Android 12

Grup ini terdiri dari sang pemimpin Maddie (Isla Fisher), seekor ular beracun namun dengan hati yang mulia, seekor Kadal Berduri yang percaya diri Zoe (Miranda Tapsell), seekor laba-laba berbulu yang patah hati bernama Frank (Guy Pearce), dan seekor kalajengking yang sensitif bernama Nigel (Angus Imrie).

Namun ketika musuh mereka yang bernama Pretty Boy (Tim Minchin), seekor koala yang lucu namun menyebalkan, ikut bergabung dalam rencana melarikan diri mereka, Maddie dan kawan-kawan juga harus ikut membawanya.

Maka dimulailah perjalanan darat mengelilingi Australia yang lucu dan menggembirakan, di mana kelompok ini juga harus dapat meloloskan diri dari kejaran sang petugas kebun binatang Chaz (Eric Bana) dan asistennya (Diesel Cash La Torraca). Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

sc cnnindo

  • Bagikan
Positive SSL