Kumpulan Film Terbaru Netflix Sepanjang 2021

  • Bagikan
f9b9d540 back to the outback 1 169

Red Notice

Red Notice adalah peringatan global yang dikeluarkan oleh Interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang paling dicari di dunia.

Namun ketika sebuah perampokan justru mempertemukan seorang profiler FBI terbaik (Dwayne Johnson) dan dua orang pelaku kriminal yang saling bersaing (Gal Gadot dan Ryan Reynolds), tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

The Harder They Fall

Dalam film koboi ini, penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) mengetahui bahwa musuhnya yang bernama Rufus Buck (Idris Elba) telah dibebaskan dari penjara. Dia pun kembali bersatu dengan kelompoknya untuk melacak Rufus dan membalaskan dendam.

Film yang disutradarai Jeymes Samuel ini juga dibintangi Zazie Beetz, Delroy Lindo, Lakeith Stanfield, Danielle Deadwyler, Edi Gathegi, RJ Cyler, dan Regina King. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Baca Juga :  Barcelona Gagal Menang, Ini Klasemen Liga Spanyol Sementara
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 13: Dwayne Johnson arrives at the premiere of Universal Pictures' Dwayne Johnson bermain dalam film Red Notice, film baru Netflix 2021. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Thunder Force

Di dunia saat penjahat super adalah hal yang biasa, dua sahabat masa kecil yang terpisah bertemu kembali setelah salah satu dari mereka merancang sebuah cara yang dapat memberikan keduanya kekuatan untuk melindungi kota.

Film yang disutradarai Ben Falcone ini dibintangi Melissa McCarthy, Octavia Spencer, Bobby Cannavale, Pom Klementieff, Kevin Dunn, Melissa Leo, Jason Bateman. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Bruised

Karya debut penyutradaraan Halle Berry ini mengikuti kehidupan seorang mantan petarung MMA yang berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak laki-lakinya dan memulai kembali karier atletiknya.

Film ini dibintangi Halle Berry, Adan Canto, Sheila Atim, Stephen McKinley Henderson, dan Shamier Anderson. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

tick, tick…BOOM!

Berlatar belakang 1990, tick, tick…BOOM! menceritakan Jon, seorang calon komposer teater yang sedang bekerja sebagai pelayan restoran di New York City sambil menulis Superbia – proyek yang ia harapkan mampu menjadi sebuah karya musikal Amerika yang hebat dan akan membesarkan namanya.

Baca Juga :  LTMPT Buka Suara Terkait Sertifikat Skor UTBK SBMPTN Tak Bisa Diunduh

Jon mendapatkan tekanan dari kekasihnya Susan yang merasa lelah setelah menunda hidupnya demi cita-cita Jon. Sementara itu, sahabat sekaligus teman sekamarnya Michael juga telah menyerah pada mimpi kreatifnya demi pekerjaan di bidang periklanan yang bergaji besar di Madison Avenue.

Menjelang ulang tahunnya yang ke-30, Jon diliputi kecemasan dan bertanya-tanya apakah semua mimpinya sepadan dengan pengorbanannya. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

The Kissing Booth 3

Pada musim panas sebelum ia masuk ke perguruan tinggi, Elle menyimpan sebuah rahasia: Dia telah diterima di Harvard di mana kekasihnya Noah berada, dan di Berkeley yang diinginkan oleh sahabatnya Lee.

Film ini masih dibintangi Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi, Taylor Zakhar Perez, Maisie Richardson-Sellers, Meganne Young, Molly Ringwald. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan. https://www.youtube.com/embed/iHDpTCp7K5o



Daftar film baru Netflix 2021 masih lanjut ke halaman berikut…

Daftar Film Terbaru Netflix Sepanjang 2021 – Part 3

  • Bagikan
Positive SSL