Kumpulan Film Terbaru Netflix Sepanjang 2021

  • Bagikan
f9b9d540 back to the outback 1 169

Outside the Wire (15 Januari)

Berlatar belakang kehidupan di masa depan, seorang pilot drone bernama Harp (Damson Idris) dikirim ke zona militer yang berbahaya di mana ia mendapati dirinya bekerja untuk perwira android bernama Leo (Anthony Mackie).

Harp pun ditugaskan untuk menemukan senjata penghancur sebelum diambil oleh para pemberontak. Film ini juga akan dibintangi Emily Beecham, Michael Kelly, dan Pilou Asbæk.

The White Tiger (22 Januari)

Balram Halwai (Adarsh Gourav) menceritakan keberhasilannya bangkit dari kemiskinan hingga menjadi seorang pengusaha sukses di kehidupan modern India.

Ia mengawali kesuksesannya dengan menjadi supir Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky (Priyanka Chopra-Jonas) yang baru saja kembali dari Amerika.

Lingkungan di sekitar mengajarkan Balram untuk menjadi seorang pelayan. Hal itu membuatnya tak tergantikan di mata majikannya. Namun sebuah peristiwa pengkhianatan membuatnya sadar sang majikan menjebaknya dan menyelamatkan diri mereka sendiri.

Merasa hampir kehilangan segalanya, Balram memberontak melawan ketidakadilan dan bangkit menjadi penguasa baru. Film ini diangkat berdasarkan novel terlaris New York Times dan pemenang Man Booker Prize 2008.

Baca Juga :  Cuitan pertama di dunia dilelang

Malcolm & Marie (5 Februari)

Sam Levinson berkolaborasi dengan Zendaya dan John David Washington dalam menghadirkan drama romantis mengenai kehidupan cinta seorang sineas (Washington) dan pacarnya (Zendaya) yang baru pulang dari acara perayaan pemutaran perdana film.

Sang sineas sedang menantikan tanggapan dari para kritikus yang akan menentukan kesuksesannya. Namun malam itu berubah ketika kebenaran mengenai hubungan keduanya muncul ke permukaan dan menguji kekuatan cinta mereka.

To All the Boys: Always and Forever (12 Februari)

Ketika Lara Jean Covey sedang bersiap untuk menutup kehidupan SMA-nya dan memasuki usia dewasa, beberapa perjalanan yang mengubah hidup menuntunnya untuk membayangkan kembali seperti apa kehidupannya bersama keluarga, teman dan Peter setelah lulus nanti. Tanggal penayangan film ini akan segera diumumkan.

Moxie (3 Maret)

Moxie menceritakan remaja berusia 16 tahun yang muak dengan lingkungan tidak sehat dan seksis di sekolah menengahnya. Remaja pemalu ini menemukan inspirasi dari masa lalu ibunya yang penuh pemberontakan. Dia pun menerbitkan sebuah majalah secara anonim yang memicu revolusi di sekolah.

Baca Juga :  Tiga Tersangka Kasus Pengguntingan Merah Putih Ditahan

Film ini dibintangi Hadley Robinson, Lauren Tsai, Patrick Schwarzenegger, Nico Hiraga, Sydney Park, Josephine Langford, Clark Gregg, Josie Totah, Alycia Pascual-Peña, Anjelika Washington, Charlie Hall, Sabrina Haskett, Ike Barinholtz, Amy Poehler, dan Marcia Gay Harden.

Yes Day (12 Maret)

Merasa sering mengucapkan kata ‘TIDAK’ kepada anak-anak dan rekan kerja mereka, Allison dan Carlos memutuskan untuk memberikan ketiga anak mereka ‘YES DAY’, yaitu hari ketika anak-anak dapat menciptakan peraturan sendiri selama 24 jam ke depan.

Tak disangka-sangka, keluarga ini justru menemukan sebuah petualangan di sekitar Los Angeles yang semakin mendekatkan mereka.

Daftar film baru Netflix 2021 masih lanjut ke halaman berikut…

  • Bagikan