Intip Bocoran Realme Race, Pakai Snapdragon 888 Mirip Xiaomi Mi 10i

Gadget — Perusahaan teknologi asal China Realme kini dikabarkan tengah mengembangkan seri terbarunya yaitu Realme Race, yang dilengkapi dengan teknologi isi daya cepat 125W dengan chipset Snapdragon 888.

Seperti yang dikutip TechRadar, Realme Race akan menjadi versi yang disempurnakan dari Oppo Reno Ace 2 yang sama-sama memiliki prosesor Snapdragon 888, dengan sistem pembuangan panas serta masa pakai baterai yang lebih lama.

Diketahui Oppo Reno Ace 2 memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 mAH, dengan fasilitas pengisian cepat 65W.

Baca Juga :  Daftar Harga HP Oppo September 2020

Sebagai permulaan, Realme Race akan ditenagai chipset Snapdragon 888, yang merupakan chipset andalan octa-core dengan kecepatan 2.84GHz, yang dapat meningkatkan 25 persen kinerja pada CPU secara keseluruhan.

Realme Race juga dilengkapi dengan GPU Adreno 660 yang menghasilkan rendering grafis hingga 35 persen lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 12GB RAM dan 256GB penyimpanan.

Baca Juga :  Whatsapp Ganti Fitur , dari Mode Liburan ke Read Later

Melansir Technewsedition, Ponsel ini juga diklaim memiliki susunan quad-camera pada bagian belakang dengan model kamera bulat. Sekilas tampak seperti Xiaomi Mi 10i.

Hingga kini belum dikabarkan kapan Realme Race akan rilis ke hadapan publik. Namun kemungkinan besar akan rilis di China terlebih dahulu, kemudian disusul India sebagai negara ke 2 peluncuran Realme Race.


sc cnnindo