Tren Busana Muslim 2021, Simpel dan Kasual

Fashion Warna-warna pastel diprediksi bakal tetap menjadi pilihan, bahkan booming dalam tren warna busana muslim 2021 dengan model busana yang cenderung simpel dan kasual.

Warna-warna soft itu dinilai memberikan kesan teduh, namun tetap terlihat dinamis. Tak ayal, warna pastel sangat digandrungi dalam tren warna busana muslim tahun ini dan diyakini bakal booming pada 2021.

Di antara warna pastel yang selama ini digandrungi para hijaber, di antaranya baby pink, dusty pink, krem, lavender, biru pastel, hijau pastel, cokelat pastel, dan ungu pastel.

Baca Juga :  Sriwijaya Air SJ182 Hilang, Warga Pulau Seribu Dengar Dua Kali Ledakan

“Kalau melihat pasar dan minat konsumen, warna pastel masih happening dan akan menjadi tren warna busana muslim di tahun 2021,” ungkap Owner Oriana Boutique, Ria Mareti belum lama ini.

Adapun modelnya, diprediksi bahwa tren model busana muslim 2021 cenderung simpel dan kasual serta mengutamakan kenyamanan untuk beragam aktivitas. Hal itu tak lepas dari situasi pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat ingin hidup nyaman dan simpel.

Baca Juga :  Token Listrik Gratis Diperpanjang Sampai Bulan Maret 2021

Prediksi itulah yang akan dia aplikasikan ke dalam koleksi busana muslim terbarunya berupa tunik dan jaket. Selain mengacu pada tren 2021, dua koleksi terbarunya itu terinspirasi dari aktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19 sepanjang tahun 2020.

“Pandemi Covid-19 memberi pengaruh model pakaian lebih ke arah simpel, kasual, dan mengutamakan kenyamanan untuk beragam aktivitas,” ujarnya

sc okz