Pramugari Aldha Refa Unggah Chat Mesra dengan Okky Bisma Korban Sriwijaya Air

CR — Pramugari Aldha Refa mengenang kepergian suaminya, Okky Bisma, pramugara yang ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air SJ 182. Aldha Refa mengunggah chat mesra dengan suami sebelum kecelakaan pesawat terbang itu terjadi.

Di laman Instagram story, pramugari cantik itu nampak telah mengikhlaskan kepergian Okky Bisma. Mengingat pula bahwa jasad Okky Bisma berhasil diidentifikasi oleh tim DVI dengan mencocokkan sidik jari menggunakan alat yang terintegrasi dengan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

alda

Aldha Refa pun mengungkap isi hatinya yang kini sangat merindukan Okky Bisma. “Yaa Allah sayang… Alfatihah,” ungkap Aldha Refa.

Baca Juga :  Penyebab Berat Badan Naik Selain Dari Makanan

Kemudian, pramugari cantik itu juga mengunggah chat mesra dengan sang suami, Okky Bisma. Nampaknya mereka sempat chatting mesra pada 29 Desember 2020.

Aldha Refa mengungkap rasa sayangnya kepada suami. Begitu juga Okky Bisma, yang membalas manja pesan dari istrinya tersebut.

“I love you apih. aku sayang apih,” kata Refa.

“Ulululu. Sayang aku tah ini?,” balas mendiang Okky Bisma.

“Iyaaa. Terimakasih sudah menjadi suami yang baik,” ungkap Refa.

Baca Juga :  Perusahaan Lokal Juara Kompetisi E-commerce di Asia Tenggara

“Iloveyputoo amihku sayangku blaem,” jawab Okky lagi.

“Terima sudah menjadi istri yang selalu support dan selalu sabar menikmati proses hidup,” ungkap Okky.

Isi dari chat tersebut benar-benar mesra dan kini hanya dalam kenangan. Pramugari cantik Refa tentu sangat kehilangan sosok suaminya yang mesra dan pengertian.

Apalagi keduanya sama-sama menjalani profesi di dunia penerbangan, yakni pramugari dan pramugara. Pasangan romantis ini menikah dengan adat Jawa dan kenangan itu diunggah di laman Instagram pribadi Aldha Refa.

sc okz