Lagu Ost Drama Korea yang Sukses Membuat Penonton Terbawa Perasaan

Lagu Ost Drama Korea yang Sukses Membuat Penonton Terbawa Perasaan – Tidak hanya dramanya saja yang membuat Anda terkesan, bahkan lagu soundtrack nya pun bisa sukses menghipnotis para penonton. Tak jarang, dengan mendengar lagunya saja bisa membuat Anda ingin menonton ulang alur kisahnya.

Intinya, lagu ost ini memiliki peranan penting dalam sebuah drama atau film. Bagi Anda penggemar drama Korea, tentu masih ingat dengan beberapa soundtrack yang bisa membuat Anda terkenang pada penggalan adegan dalam drama tersebut. Berikut ini beberapa soundtrack lagu yang terbaik dan dikenang sepanjang masa.

Ost The Heirs

Dari beberapa ost yang ada pada drama Korea The Heirs, lagu berjudul Love is the Moment yang dibawakan oleh Changmin sangat membekas di hati pemirsa. Saat mendengarkan lagu ini, Anda akan hanyut dan terbayang dengan kisah cinta antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang keren.

Ost The Master’s Sun

Yoon Mirae, Rapper dan penyanyi senior K-Pop menyanyikan lagu Touch Love, salah satu soundtrack drama Korea berjudul The Master’s Sun. Ost yang satu ini sukses membuat penonton bernostalgia dengan alur ceritanya setiap kali mendengar dentingan piano di awal lagu tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Bioskop Trans TV 11 hingga 17 Januari 2021

Ost Secret Garden

Mendengar ost drama Korea Secret Garden yang berjudul That Woman bisa membuat Anda membayangkan momen romantis dalam drama tersebut. Lagu yang dibawakan oleh Baek Ji Young, sang ratu ost ini sukses mewakili isi dari drama romantis berbumbu fantasi. Bahkan, lagu That Woman ini berhasil meraih penghargaan dari Ajang Mnet Asian Music Awards 2011 sebagai Soundtrack Terbaik. 

Ost My Girlfriend Is A Gumiho

Aktor pemeran utama Lee Seung Gi ditunjuk untuk menyanyikan soundtrack drama My Girlfriend Is A Gumiho yang dimainkannya. Lagu yang berjudul Losing My Mind dibawakan dengan apik dan bisa membangkitkan semangat sekaligus membayangkan romansa dalam drama ini.

Ost Hwayugi, A Korean Odyssey

Kesuksesan drama Korea yang dibintangi aktor Lee Seung Gi berjudul Hwayugi berbanding lurus dengan soundtrack nya. Setiap kali mendengarkan lagu berjudul When I Saw You yang dinyanyikan oleh Bumkey ini sukses membuat pendengarnya membayangkan tokoh Son O-Gong yang jatuh cinta dengan Jin Sun-Mi yang memiliki kemampuan khusus bisa melihat makhluk gaib.

Baca Juga :  Konflik Sadoglu dan Aslanbey Kian Memanas DI Episode 11 Hercai

Ost Goblin

Ost drama Korea Goblin berjudul Stay With Me ini juga mampu membuat para penonton hanyut dalam alur kisah cinta antara dua dunia yang berbeda. Lagu ini dibawakan oleh dua penyanyi terkenal di Korea yaitu Punch dan Chanyeol (EXO) dengan apik dan mampu menarik perhatian. Setiap kali terdengar intro di awal lagu ini, akan terlintas di benak Anda Goblin tampan berpayung hitam yang berpapasan dengan gadis calon pengantinnya.

Ost Descendant of the Sun

Drama Korea berjudul Descendant of the Sun memiliki beberapa soundtrack yang mengena di hati pemirsa. Salah satunya berjudul You Are My Everything yang dinyanyikan oleh Gummy. Setiap kali mendengarkan lagu ini, dijamin Anda akan membayangkan kisah cinta sang kapten dengan dokter cantik yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Ost I’m Not a Robot

Suara merdu dari Kim Yeonji saat menyanyikan lagu Words of My Heart mampu mengingatkan Anda pada kisah wanita yang berpura-pura jadi robot yang mencintai pemilik dari robot itu sendiri. Lirik lagunya yang easy listening mampu mewakili alur cerita drama Korea I’m Not a Robot bergenre komedi romantis ini.

Itulah beberapa ost drama Korea yang mampu membuat para pendengarnya membayangkan adegan dalam drama tersebut. Intinya adalah, pemilihan soundtrack lagu yang tepat memang bisa membawa kesuksesan bagi sebuah drama atau film.

AG