Jenazah Okky Bisma Korban SJ 182 Dimakamkan Besok di Jaktim

20

Jakarta — Ayah dari Okky Bisma, korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang berhasil diidentifikasi, Supeno Hendri, menyatakan jenazah anaknya akan dimakamkan di Balekambang, Jakarta Timur pada Kamis (14/1) besok.

“Hari ini konfirmasi untuk pengambilan jenazah besok hari, besok saya dijadwalkan jam 10. Langsung dimakamkan di Balekambang, itu domisili almarhum,” kata Supeno saat ditemui di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta, Rabu (13/1).

_

Ia mengatakan sejak Okky berhasil diidentifikasi pada Senin (11/1) lalu, pihak keluarga mendapat saran dari RS Polri untuk memberi waktu beberapa hari, sebelum jenazah dibawa pulang.

Baca Juga :  Pemungutan Suara Pilkada 2020 Jadi Hari Libur Nasional

“Mudah-mudahan anak saya utuh ya jasadnya, memang saya kasih waktu dua hari untuk barangkali ada tambahan dari tim evakuasi. Sebenarnya dua hari sebelumnya sudah bisa dibawa, tapi ada saran dari sini barangkali ada tambahan,” kata dia.

Lebih lanjut, ia berharap, dengan ditemukannya black box pesawat Sriwijaya itu, bisa diketahui penyebab sebenarnya pesawat jatuh.

“Bisa terkuak, bisa jelas penyebabnya, kemudian ke depannya tidak ada lagi kejadian seperti ini itu harapan saya,” kata dia.

Baca Juga :  Hore! BLT Pekerja Gelombang II Cair Paling Lama Awal November

Diketahui, hingga lima hari usai insiden Sriwijaya jatuh itu, total empat orang korban sudah berhasil diidentifikasi.

Keempatnya adalah Okky Bisma, terdaftar sebagai flight attendant; Fadly Satrianto kopilot pesawat; serta dua penumpang bernama Khasanah dan Asy Habul Yamin.

Okky berhasil diidentifikasi pada Senin (11/1), sedangkan tiga korban lainnya berhasil diidentifikasi pada Selasa (12/1).

sc cnnindo