Film Fantasi Terbaik yang Sukses Melambungkan Imajinasi

Film Fantasi Terbaik yang Sukses Melambungkan Imajinasi
Film Fantasi Terbaik yang Sukses Melambungkan Imajinasi

Film Fantasi Terbaik yang Sukses Melambungkan Imajinasi – Aktivitas paling asik untuk mengisi waktu luang adalah menonton film. Salah satu genre yang seru dan bisa membuat imajinasi Anda melambung tinggi adalah genre fantasi.

Banyak sekali film fantasi yang sukses merebut perhatian pemirsa. Bahkan, ada film yang memiliki beberapa seri dan bisa Anda tonton secara maraton. Rekomendasi film fantasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Harry Potter

Film Fantasi Terbaik yang Sukses Melambungkan Imajinasi

Film fantasi pertama yang layak untuk ditonton ulang adalah Harry Potter. Dalam film ini, Anda diajak untuk membayangkan dunia penyihir yang dihantui oleh Raja Kegelapan Voldemort. Film yang diadaptasi dari novel karya JK Rowling ini sukses membuat penonton ikut merasakan setiap aksi heroik tiga pahlawan penyihir.

Ketiga penyihir tersebut adalah Harry Potter dan dua sahabatnya yaitu Ronald Weasley dan Hermione Granger. Buat Anda yang tertarik dengan dunia sihir, delapan seri dari film Harry Potter siap mengisi weekend Anda dengan sempurna. Dijamin, Anda tidak akan pernah bosan walau menontonnya berulang kali.

The Twilight Saga

ad178205 5601191 45537884 1b48 4a21 b88a e4f64f952ea1 692 692

Film fantasi terbaik yang diangkat dari novel karangan Stephenie Meyer ini sukses membuat setiap pemirsa ikut larut dalam ketegangan antara Jacob si manusia serigala dan Edward sang vampir. Keduanya memperebutkan gadis cantik bernama Bella. Total ada 5 seri dari The Twilight Saga yang bisa Anda tonton secara maraton bersama sahabat dekat.

Baca Juga :  Pemerintah Buka Opsi Lowongan CPNS Guru 2021 Kuota Terbatas

The Hunger Games

0aa6882a 0208 illustrated movie companion

Film fantasi yang terbaik berikutnya dan wajib ditonton secara maraton adalah The Hunger Games. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang gadis bernama Katnis Everdeen yang harus bertahan hidup selama mengikuti permainan antara hidup dan mati.

Katnis terpaksa menggantikan adiknya untuk bertarung dan melawan semua peserta game dari distrik lainnya. Hingga akhirnya, perjuangannya memicu pergerakan revolusi di semua distrik untuk menjatuhkan kekuasaan sang presiden. film yang diangkat dari novel karya Suzanne Collins memiliki 4 seri yang siap menguras semua emosi dan semangat Anda.

The Mummy

00ddef56 file 20170607 3665 ggipj9

Buat Anda yang suka dengan film petualangan-horor wajib menonton film The Mummy. Sebagai salah satu film fantasi terbaik, The Mummy sukses membuat pemirsa membayangkan kengerian saat berada di piramida yang penuh jebakan dan juga kejaran para pasukan tengkorak yang menakutkan.

Inti dari film ini mengisahkan tentang seorang arkeolog yang berusaha menghentikan kebangkitan seorang mummy yang memiliki kekuatan mengutuk. Dari 3 seri yang sudah dirilis, semuanya mampu menghadirkan berbagai sisi gelap sang mummy yang ingin kembali menjadi manusia dan menguasai dunia.

Baca Juga :  Masuk Daftar Penumpang SJ 182, KTP Sarah Diduga Difoto Rekan

Avatar

7e93aa3e

Film fantasi yang satu ini tayang pada tahun 2009 dan sukses membuat para penonton terkesima dengan pemandangan yang indah dan aksi si manusia biru. Berawal dari sang kakak yang terbunuh, Jake Sully harus menggantikan posisi kakaknya yang ikut dalam misi di dunia Pandora.

Dari sini, Jake menjadi “Avatar” dan menyusup ke suku asli Navi hingga akhirnya jatuh cinta pada Neytiri dan berbalik menyerang sang komandan yang berniat menghancurkan Pandora. Kabarnya, sekuel dari Avatar ini akan tayang di akhir tahun 2021. Jadi, sambil menunggu Avatar 2 rilis tidak ada salahnya jika Anda menonton ulang Avatar yang seru dan menghibur.

Waktu luang saat weekend jangan dibiarkan berlalu dengan percuma, namun isilah dengan menonton ulang beberapa film fantasi terbaik yang memiliki beberapa seri secara maraton. Diantara kelima film tersebut diatas, manakah yang menjadi favorit Anda. Apakah film fantasi romantis seperti The Twilight Saga, fiksi ilmiah seperti Avatar, atau Harry Potter, The Hunger Games, dan The Mummy yang penuh ketegangan serta sarat akan petualangan.

AG