Netizen Heboh Setelah Trailer Film Nussa Rilis

193

Sejumlah netizen heboh di jagat Twitter setelah trailer film Nussa dirilis rumah produksi Visinema melalui kanal YouTube resmi mereka.

Mayoritas netizen memuji Nussa sebagai film animasi dengan gambar yang bagus dan berkualitas. Salah satunya adalah pengguna akun Twitter @Madannyal.

_

Dont u think this need more appreciation? Kerenn bgt loh kartunnyaaa. Smooth!!,” tulis akun @Madannyal.

Ada pula netizen yang membahas aspek emosi dalam film Nussa yang terlihat dalam trailer. Ia membandingkan dengan film Keluarga Cemara dan NKCTHI yang sama-sama diproduksi Visinema.

Yang produce film Nussa dulu megang NKCTHI ama keluarga Cemara. The emotional aspects of the movie highlighted well in the trailer I might have to watch this when it comes out?” tulis akun @semangkatwt.

Sambutan positif juga disampikan pengguna Twitter lainnya menanggapi konten film Nussa.

Baca Juga :  Perusahaan Esport Milik David Beckham Akan Go Public

Gak janggal karena itu kartun dikhususkan untuk muslim, emg tujuannya ngedidik agama dlm lingkup keluarga. Kalo upin ipin kan ga cuma di keluarga ada tetangganya juga, jadi wajar aja nyelipin keberagaman. Be smart,” tulis akun @harwdp.

Dalam trailer, Nussa diceritakan sebagai anak sekolah yang pintar. Ia kerap juara satu lomba sains di sekolah dan berambisi untuk mempertahankan gelar juaranya.

Baca Juga :  3 Foto Fenomena Bulan Purnama di Langit Masjidil Haram

Hingga akhirnya sekolah Nussa kedatangan siswa baru bernama Joni. Sama seperti Nussa, ia merupakan juara sains di sekolahnya dan memiliki peralatan canggih.

Nussa merasa kalah saing hingga patah hati. Ia bercerita dengan ayahnya namun hanya lewat telepon, sementara ia merasa ibunya tidak pernah mendengarkan ceritanya.

Mulanya, Nussa merupakan serial animasi yang digarap The Little Giantz dan 4Stripe Productions. Serial ini pertama kali tayang di YouTube sejak November 2018 dan berakhir pada pertengahan Januari 2020.

Seiring waktu, Nussa yang berisi ajaran Islam semakin dikenal secara luas. Serial ini juga sempat tayang di NET TV, Indosiar, Trans TV, dan salah satu kanal televisi Malaysia.