Keajaiban Air Zam-Zam, Tak Hanya Menjadi Obat Loh

Islami Air zam-zam sebagaimana hadis bisa menjadi obat sesuai dengan niat orang yang meminumnya. Sehingga banyaklah berdoa ketika meminumnya, baik untuk kesembuhan, kesehatan atau keberkahan.

Ustaz dr Raehanul Bahraen dalam akun Instagramnya@ raehanul_bahraen dikutip pada Selasa (12/1/2021) menuliskan terdapat kisah ulama yang sebulan di Masjidharam tinggal hanya minum air zam-zam saja, tanpa makan.

Baca Juga :  Apa Hukum Arisan Bagi Muslimah?

Akan tetapi thibbun nabawi atau pengobatan dengan cara ini terkait erat dengan keimanan.Jika tidak sembuh maka bukan air zam-zam yang salah, tetapi keimanan yang kurang.

“Meskipun demikian, tetaplah berdoa dan berharap ketika meminum air zam-zam karena jika tidak dikabulkan di dunia, maka akan menjadi simpanan di akhirat dan mencegah musibah lainnya,”tulisnya.

Salah satu keajaiban air sumur zam-zam yang membuat bingung sebagian ahli adalah airnya tidak habis-habis. Pahahal airnya diambil dalam jumlah yang sangat banyak dan tiada henti-hentinya. Ada juga keajaiban air zam-zam lainya.

Baca Juga :  Khutbah Jumat PDF : Agar Tidak Terus Mencari Kreditan

Menyembuhkan berbagai penyakit bahkan bisa memenuhi berbagai hajat keinginan manusia dengan izin Allah Ta’ala. Karena air zam-zam itu sesuai dengan apa yang diniatkan peminumnya.

okz