Hasil Undian Babak Keempat Piala FA 2020-2021

42

Bola – Piala FA 2020-2021 telah menyelesaikan babak ketiga. Meski ada beberapa laga di babak ketiga yang masih tertunda, tetapi hasil undian untuk babak keempat telah dilakukan pada Selasa (12/1/2021) din hari WIB.

Hasilnya, pertarungan bertajuk big match. Pasalnya, dua tim raksasa Liga Inggris akan sudah saling bertemu di babak 32 besar ini. Laga besar tersebut mempertemukan Manchester United melawan Liverpool.

_
Manchester United

Ini akan menjadi pertandingan menarik karena keduanya saat ini merupakan dua penghuni teratas di Liga Inggris 2020-2021. Karena itu, pertemuan Man United vs Liverpool di babak awal ini seperti final yang terasa lebih cepat.

Baca Juga :  Persib Gabung di Grup D, Robert Senang Hanya Dihuni Empat Tim

Sementara itu, juara bertahan Arsneal akan menghadapi perjalanan ke Southampton atau Shrewsbury. Sejauh ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Arsenal karena kedua tim belum menjalankan pertandingan babak ketiga.

Perjalanan mudah ditemui tim besar Liga Inggris lainnya. Sebut saja seperti Man City yang bertemu Cheltenham. Tottenham Hotspur bertemu Wycombe. Chelsea menghadapi Luton. Sedangkan Leiceste jumpa Brentford.

Tak hanya undian babak keempat, untuk babak kelima juga dilakukan pada hari ini. Hasilnya, undian yang mempertemukan tim berat akan terjadi jika Everton dan Tottenham lolos ke babak kelima. Nantinya, mereka akan saling bertemu di babak 16 besar.

Baca Juga :  Pioli dan Ibrahimovic Tergila-gila Vlahovic, Milan Bakal Korbankan Leao?

Selain itu ada Arsenal dan Wolverhampton yang akan saling berjumpa jika mereka lolos ke babak 16 besar. Sementara Chelsea dan Man City akan mendapat jalan relatif mudah di babak kelima, begitu pun dengan Man United atau Liverpool.

Pertandingan babak keempat ini akan berlangsung pada akhir pekan pada 22-25 Januari 2021. Sementara babak kelima akan berlangsung pada pertengahan pekan 9-11 Februari 2021.

Berikut hasil undian babak keempat Piala FA 2020-2021