Usai Salahkan Penumpang atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, Anisa Bahar Minta Maaf

  • Bagikan
fb255d85 33644 anisa bahar evi ariskasuaracom

Celeb- Pedangdut Anisa Bahar menuai kecaman usai berkomentar tentang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang terjatuh di perairan Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021.

Melalui Insta Story, pemilik goyang Patah Patah ini menuliskan komentar yang terlihat menyudutkan para penumpang pesawat atas kecelakaan yang terjadi.

Anisa Bahar

“Makanya kalau naik pesawat mau terbang, matiin HP. Pada bandel sih penumpangnya,” tulis Anisa Bahar, dikutip pada Senin (11/1/2021).

Baca Juga :  Sisa BLT Subsidi Gaji Termin II Cair di Akhir Tahun

Kemudian, ia menambahkan ucapan bela sungkawa untuk para korban. “Turut berduka cita penumpang Sriwijaya jurusan Pontianak.”

Unggahan sang pedangdut langsung dikomentari Lutfi Agizal. Mantan kekasih putri Iis Dahlia ini memprotes pernyataan Anisa yang seolah menyalahkan penumpang atas kejadian nahas tersebut.

“Hai kak sebaiknya tidak menuliskan kata ‘pada bandel sih penumpangnya’. Karena belum tentu itu akibat dari penumpang (korban),” pesan Lutfi.

Baca Juga :  Pencarian Ikan Cupang Melonjak 110 Persen di Google Trend 2020

“Lebih baik saat ini kita doain bersama dan menunggu hasil investigasi dari pihak terkait,” sambungnya.

Anisa Bahar pun menjelaskan kembali maksud pernyataannya. Ibunda Juwita Bahar ini hanya ingin menyampaikan uneg-unegnya sebagai pengguna transportasi pesawat yang sering melihat penumpang lainnya menggunakan ponsel, dan kemungkinan mengganggu aktivitas penerbangan.

  • Bagikan
Positive SSL