Petrucci Sudah Merasakan Ada yang Tidak Beres antara Dovizioso dan DallIgna

  • Bagikan
13b4f516 pettruci dovi

MotoGP – Mantan pembalap Ducati, Danilo Petrucci, mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres antara Andrea Dovizioso dan Gigi DallIgna. Ia ikut merasakan bahwa hubungan antara pembalap dan manajer tim itu berjalan dengan kurang baik.

Baru-baru ini, Dovizioso membuka suara tentang alasannya berpisah dengan Ducati pada akhir musim lalu. Ternyata, salah satu penyebabnya adalah adanya keretakan hubungan antara Dovizioso dengan DallIgna.

Andrea Dovizioso

Hal ini pun diakui Petrucci yang telah bergabung bersama tim pabrikan Ducati selama dua tahun. Ia pun menjadi saksi langsung bagaimana Dovizioso yang merupakan mantan rekannya, berselisih dengan DallIgna.

Baca Juga :  7 Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Anak

“Sejujurnya saya melihat sikap dingin antara Andrea dan Gigi dan saya benar-benar merasa sulit untuk mengerti. Saya selalu memiliki hubungan yang sangat santai dengannya, tidak sedingin Andrea,” ungkap Petrucci, mengutip dari GP One, Senin (11/1/2021).

Baca Juga :  Klasemen MotoGP 2020 Usai GP Emilia Romagna

“Mungkin juga karena fakta bahwa Gigi dan Andrea sudah bekerja sama selam bertahun-tahun, dan ia adalah pembalap Ducati papan atas selama bertahun-tahun. Mereka mungkin berselisih tentang beberapa pilihan,” tambahnya.

Petrucci pun menjelaskan apa yang menjadi penyebab keduanya berselisih. Akan tetapi, ia juga tidak bisa memastikan secara keseluruhan karena ia mencoba untuk tidak ingin ikut terlalu campur dengan permasalahan mereka.

  • Bagikan
Positive SSL