Pesona Awet Muda Sari Nila Ikatan Cinta, Ibu dari Aldebaran si Mertua Idaman

80

Celeb — Sari Nila Warsono merupakan wanita kelahiran 1973 yang berkarier sebagai aktris. Wanita berusia 47 tahun ini melejit namanya karena memerankan Rosa di sinetron Ikatan Cinta.

Meski hampir memasuki usia kepala 5, ibu dari Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta ini tetap awet muda. Penasaran seperti apa penampilan Rosa yang disebut mertua idaman karena kebaikan hatinya bak ibu peri? Yuk simak!

_
Baca Juga :  40 Tahun Rasa ABG, 5 Momen Meriah Ulang Tahun Wulan Guritno

Anggun dengan busana serba hitam

Sari Nila

Off black outfit atau busana serba hitam masih menjadi favorit para wanita, tak terkecuali Sari. Mertua Andin (Amanda Manopo) di Ikatan Cinta ini tampak anggun dengan balutan long dress yang dipadukan dengan outer.

Supaya makin anggun, ia juga memadukan busana tersebut dengan sepatu hak tinggi yang bernuansa senada. Untuk mendukung penampilan, Sari pun memilih untuk mengikat rambutnya.

Baca Juga :  Kini Mualaf, Reza Rahadian Sempat Belajar Agama ke Glenn Fredly

Senyum manis dengan blouse lilac

Sari Nila

Wajar saja jika Rosa terlihat awet muda. Pasalnya, ibu Aldebaran ini memang murah senyum sih! Apalagi saat ia mengenakan blouse lilac, duh jadi manis banget kan. Blouse cantik itu pun ia padukan dengan celana hitam dan dompet berwarna senada sebagai aksesorisnya.