KTM Percaya Bisa Lebih Kuat di MotoGP 2021

Pernyataan Pierer ini pun disepakati oleh CSO KTM, Hubert Trunkenpolz, keponakan dari pendiri KTM Erick Trunkenpolz. Ia paham betul bahwa perjalanan merebut gelar dunia tak mudah bagi pabrikan mana pun, namun ia menegaskan KTM takkan menyerah begitu saja.

“Kami tahu betapa sulitnya persaingan di MotoGP. Tapi saya sepakat dengan Stefan. Pada suatu titik, gelar harus jadi target. Kapan itu bisa terwujud, tak bisa diprediksi, apalagi jika mengingat tahun ini banyak kejutan. Namun, kami jelas ada di posisi yang baik,” ujar Hubert Trunkenpolz

Baca Juga :  Jack Miller Akui Kurang Beruntung di MotoGP Austria
2lf080coctzbwy4h1zrv 19193

Sebagaimana diketahui, Tim KTM memang pertama kali berkiprah sebagai tim independen di MotoGP pada musim 2017. Perjalanan Tim KTM mentas di kelas MotoGP sendiri memang kurang begitu terlihat maksimal pada awal-awalnya.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Tim KTM mulai menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim yang perlu diperhitungkan. Bahkan pada MotoGP 2020, Tim KTM berhasil menyabet tiga kemenangan dari para pembalapnya, yakni Brad Binder dan Miguel Oliveira (dua kali).

Baca Juga :  Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Menyentuh Hati Indonesia dan Inggris

okz

Cakrawala Rafflesia