Serial Snowpiercer Season 2 Tayang 26 Januari 2021

CR — Upaya bertahan hidup dan mengatasi permasalahan kelas sosial dalam kereta berlanjut dalam serial Snowpiercer season 2. Netflix mengonfirmasi musim terbaru serial tersebut tayang dalam waktu dekat.

“Muka pada tegang-tegang benar ini di Snowpiercer Season 2. Episode pertama tayang 26 Januari,” cuit Netflix Indonesia.

Musim kedua amat dinantikan penggemar. Jelang episode akhir, kereta lain mendekati bahkan menempel Snowpiercer. Hal tersebut membuat Melanie Cavill berusaha melepaskan kedua kereta tersebut.

Ketika Melanie keluar, Alexandra, anaknya yang selama ini dikira sudah meninggal ternyata masih hidup dan keluar dari kereta baru tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis Hercai Episode 26, Jumat 11 Desember 2020 - NET TV

Sehingga, Snowpiercer season 2 akan menampilkan perebutan kekuasaan yang benar-benar baru terlebih lagi dengan kehadiran kereta baru dengan teknologi baru.

Serial Snowpiercer merupakan adaptasi dari film bertajuk sama karya sutradara Bong Joon-ho. Film ini berlatar waktu 17 tahun setelah dunia memasuki zaman es.

Sementara, dalam versi serial, Snowpiercer mengambil latar waktu 10 tahun lebih awal dari film yang dirilis pada 2013 silam.

Manusia yang tersisa dalam dunia itu hidup dalam rangkaian kereta 1.001 gerbong bernama Snowpiercer. Kereta itu berjalan mengelilingi dunia tanpa henti.

Baca Juga :  Bahayanya Orang Tua Otoriter Seperti di Drakor The Penthouse

Dalam kereta itu diterapkan pemisahan tempat berdasarkan kelas sosial.

Kaum borjuis hidup di bagian gerbong depan kereta yang mewah. Sementara itu, kelas bawah yang disebut ‘Pengekor’ hidup di gerbong belakang dengan fasilitas yang tidak memadai.

Pembagian kelas tersebut tidak selamanya berjalan lancar, karena akhirnya justru memicu revolusi penumpang kelas bawah melawan kaum borjuis. Serial ini juga mempertanyakan perang kelas, ketidakadilan sosial, dan politik bertahan hidup.

cnnindo