Upload Foto di Atas Motor, Quartararo Tak Sabar Mentas di MotoGP 2021

  • Bagikan
e6b21af4 image

MotoGP – Rekrutan anyar pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo, baru-baru ini mengunggah foto di akun instagram pribadinya. Rider asal Prancis itu memajang foto dirinya tengah menunggangi motor YZR-M1 lengkap dengan kostum balap dengan kelir khas Yamaha.

Padahal para pembalap di kelas utama MotoGP diperkirakan baru akan kembali ke trek pada Maret mendatang. Foto yang diunggah Quartararo pun dipastikan hanya editan semata.

e6b21af4 image
Upload Foto di Atas Motor, Quartararo Tak Sabar Mentas di MotoGP 2021 3

Meski demikian, hal tersebut menggambarkan ambisi besar Quartararo untuk segera kembali ke lintasan pada MotoGP 2021. Apalagi, eks rider Petronas Yamaha itu tidak hanya satu kali memposting foto dirinya di atas motor baru.

Baca Juga :  Taat Hukum, Gisel Datangi Polda Metro Jaya untuk Wajib Lapor Bagaimana dengan Michael Yukinobu?

Pada akhir Desember 2020 kemarin, Quartararo bahkan sampai dua kali mengunggah foto yang hampir mirip yakni gambar dirinya di atas motor tim pabrikan Yamaha.

“Tak Sabar!!! Saya belum pernah mengendari motor ini (YZR-1 milik Monster Energy Yamaha) tapi sudah banyak sekali posting foto tentangnya,” tulis Quartararo diakhiri emotikon tertawa.

Baca Juga :  Finis Kelima, Danilo Petrucci Akui Telah Mampu Maksimalkan Potensi Motor

Seperti diketahui, Quartararo tampil apik di kelas utama pada dua musim terakhir. Pada gelaran MotoGP 2020 kemarin merebut tiga seri dari 14 balapan yang digelar.

  • Bagikan
Positive SSL