Siapa Sebenarnya di Balik Grab Toko?

  • Bagikan
ebb67e27 grabtoko 1

Pihaknya mengaku sudah berupaya menyita aset-aset dari investor yang ada serta membekukan semua rekening. Tujuannya agar terhindar dari kerugian yang lebih besar lagi.

Uang konsumen dijanjikan secepatnya akan dikembalikan setelah melalui proses kepolisian. “Sekali lagi saya minta maaf atas kerugian yang ditimbulkan. Yudha Manggala Putra.”

Lantas siapa pemegang saham Grab Toko? Berdasarkan data Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) perusahaan ini bernama PT Grab Toko Indonesia. Tanggal Akta pengesahan pendirian 27 November 2020.

Baca Juga :  Bansos Tunai Sudah Cair dan Ditransfer, Segera Cek Rekening!

Berdasarkan dokumen itu, PT Grab Toko beralamat di 12th Floors Jalan HR Rasuna Said Kaveling X7 No. 6 Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Disebutkan pula modal disetor perusahaan senilai Rp 80 juta atau setara dengan 800 lembar saham dengan harga Rp 1.000 per lembar.

Baca Juga :  10 Mei 2020,Perayaan Hari Ibu Sedunia di Tengah Pandemi Covid-19

Pada dokumen tersebut juga tercantum nama Anak Agung Narendra Putra, sebagai komisaris perusahaan yang memiliki 392 lembar saham atau setara Rp 39,2 juta. Ada juga Yudha Manggala Putra sebagai direktur perusahaan yang memiliki 408 lembar saham atau setara Rp 40,8 juta.

sc cnbcindonesia

  • Bagikan
Positive SSL