Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Sabtu Hingga Selasa

Bola — Jadwal siaran langsung Liga Italia pekan ke-17 bakal diwarnai big match AS Roma vs Inter Milan. Pertandingan yang melibatkan AC Milan dan Juventus juga akan disiarkan langsung.

Roma yang kini bertengger di posisi ketiga punya kesempatan untuk memangkas jarak dengan tim peringkat kedua Inter. Perolehan kedua tim hanya terpaut tiga poin.

Inter saat ini mengemas 36 poin dan hanya tertinggal satu angka dari Milan yang berada di puncak. Sementara Juventus menguntit di posisi keempat dengan 30 poin.

Roma punya modal bagus jelang menjamu Inter di Stadion Olimpico. Tiga kemenangan beruntun di Serie A membuat I Giallorossi makin percaya diri untuk meraup kemenangan keempat berturut-turut.

Baca Juga :  DPR Targetkan RUU Pelindungan Data Pribadi Selesai Sebelum 2021

Sementara Inter yang punya kesempatan untuk mengambil alih puncak klasemen malah tergelincir di markas Sampdoria. Skuad arahan Antonio Conte gagal menang usai dipaksa menyerah 1-2 dari Sampdoria.

Ambisi Inter untuk menguasai puncak klasemen kian berat karena harus menghadapi Roma. Tuan rumah lebih diunggulkan menang kali ini namun Inter bisa membuat kejutan lewat duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Di laga lainnya, pemuncak klasemen AC Milan akan menjamu Torino. Ini merupakan kesempatan emas I Rossoneri menjauh dari kejaran sang rival sambil berharap Inter tersandung di Olimpico.

Baca Juga :  G30S, Isu Hantu PKI dan Gorengan Basi Elite Politik

Duel Juventus vs Sassuolo juga akan disiarkan langsung televisi nasional. I Bianconeri wajib meraup tiga poin jika ingin mempertahankan scudetto musim ini.

Jadwal Liga Italia pekan ini:

Sabtu (9/1)
21:00 Benevento vs Atalanta.

Minggu (10/1)
00:00 Genoa vs Bologna
02:45 AC Milan vs Torino (Live RCTI)
18:30 AS Roma vs Inter Milan (Live RCTI)
21:00 Parma vs Lazio
21:00 Udinese vs Napoli
21:00 Verona vs Crotone

Senin (11/1)
00:00 Fiorentina vs Cagliari
02:45 Juventus vs Sassuolo (Live RCTI)

Selasa (12/1)
02:45 Spezia vs Sampdoria