4 Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK

SEOUL – Pada 3 Januari 2021, member tertua BLACKPINK, Jisoo merayakan pertambahan usianya yang ke-26. Momen tersebut ramai diperbincangkan di Instagram, karena bintang Snowdrop itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Memulai debutnya sejak 2016, Jisoo dikenal sebagai visual dan lead-vocal BLACKPINK.

1. Sosok Ceria dan Hobi Bergurau

Jisoo dikenal sebagai sosok yang mampu menghidupkan suasana dengan leluconnya. Saat wawancaranya dengan Zipper Japan pada Mei 2017, dia mengakui sebagai sosok cerewet dan juga ceria.

Jisoo BLACKPINK

“Aku suka sekali bicara. Aku juga suka menyebarkan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar. Aku akan membuat lelucon terus menerus sampai orang di sekitarku tertawa terbahak-bahak. Aku senang jika di sekitarku bahagia,” katanya.

Baca Juga :  Istri Pramugara Korban Sriwijaya Air Okky Bisma Unggah Momen Romantis Yang Bikin Terenyuh

2. Makan adalah yang Utama

Saat wawancara dengan NYLON Japan pada Januari 2017, Jisoo lebih memilih untuk makan dibanding dengan memasak. “Keahlian Jisoo adalah makan! Dia nomor satu kalau urusan memakan makanan yang enak dan lezat,” ujar Jennie.

21bdd785 image

4 fakta menarik jisoo blackpink si ceria dengan kebiasaan unik saat tidur G6zRZjzb83Jisoo BLACKPINK (Foto: Instagram/@sooyaa__)AAA

0TOTAL SHARE

3. Ingin Menjadi Penulis atau Pelukishttps://a71b59baac48419f88a8cdc48a116797.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-37/html/container.html

Jisoo yang memulai debutnya sebagai penyanyi, ternyata saat kecil ingin menjadi penulis atau pelukis. “Aku dulu ingin menjadi penulis dan pelukis, meskipun aku tidak bisa melukis dengan baik,” tuturnya, seperti dikutip Maria Claire pada Oktober 2020.

Baca Juga :  Mau Ubah Tema DM Instagram? Ini Caranya
Jisoo BLACKPINK

4. Tidur dengan Kebiasaan Unik

Jisoo mengaku memiliki kebiasaan unik saat ingin tidur. Ia akan memakai masker wajah hingga memeluk boneka wajib, yang selalu dibawa ke mana pun ia pergi.

Jisoo BLACKPINK

“Aku punya boneka kelinci dan Snoopy, itu hadiah dari temanku. Aku bisa tidur nyenyak saat memeluk boneka itu. Sebelum tidur juga aku harus memakai masker wajah terlebih dahulu. Itu adalah salah satu ritualku setiap malam,” imbuhnya, seperti dikutip L’Officiel Malaysia pada November 2019.

sc okz