Pelaku Cabul Dikepahiang Nikahi Siri Korban Tanpa Sepengetahuan Orang Tua

  • Bagikan
Cabuli Pelajar, Pemuda Asal Kepahiang Ditangkap Polisi
Cabuli Pelajar, Pemuda Asal Kepahiang Ditangkap Polisi

KepahiangOrang tua pelajar kelas X salah satu SMA di Kabupaten Kepahiang sebut saja namanya Mawar (14), tidak terima putri kesayangannya sudah dinodai. Tak hanya itu, keluarga juga murka karena kelakuan pelaku yang sudah menikahi putrinya diam -diam di bawah tangan atau secara siri.

Dari laporan yang dilayangkan, aparat kemudian berhasil meringkus terduga pelaku SA (20) warga Desa Daspetah 1 Kecamatan Ujan Mas, Rabu (06/01/2020). Tanpa adanya perlawanan, pria yang kesehariannya merupakan karyawan toko di Kota Curup Rejang Lebong itu kini sudah meringkuk di balik jeruji besi sel Mapolres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH saat dikonfirmasi menerangkan, dari hasil pemeriksaan korban sudah disetubuhi berulang kali oleh pelaku.

Baca Juga :  Inilah Motif Penggorok Leher IRT Di Sosokan Baru

“Tersangka tidak hanya mencabuli korban, tetapi juga menyetubuhi korban dengan melakukan hubungan intim suami istri,” terang Welli.

Lantas bagaimana peristiwa ini bisa terungkap? Semua berawal dari faktor pelaku yang merupakan teman kakak laki-laki korban. Dari sini rupanya, pelaku mulai menyukai adik temannya.

Singkat cerita, diam-diam jalinan asmara mulai terjalin antara keduanya. Sayang, rasa suka berubah menjadi nafsu hingga berujung kepada tindak asusila. Dari pemeriksaan kepolisian pula diketahui, keduanya sempat melakukan hubungan suami istri di kamar sang kakak. Tentunya, saat itu kakak korban sedang tak ada di rumah.

Baca Juga :  13 Pelaku Prank Pocong di Kepahiang dibawa ke Polsek

Puncaknya, pada 24 Desember lalu. Keluarga tersentak mendengar pengakuan korban, yang tiba-tiba meminta berhenti sekolah. Kepada orang tuanya, korban beralasan kesulitan menangkap pelajaran. Tentu saja, keluarga tak lantas percaya.

Keluarga terus mencari tahu tahu alasan korban, hingga mendesak mengakui alasan sebenarnya. Dari sini semua terbongkar, korban mengaku sudah digauli pelaku.

Dari laporan yang diterima, Tim Elang bersama jajaran Satreskrim yang sudah menggenggam sejumlah barang bukti dan keterangan saksi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Ternyata setelah dilakukan pemeriksaan, diam – diam dan tanpa sepengetahuan orang tua korban tersangka dan korban ini sudah melakukan pernikahan secara sirih,” jelas Kasat.

lansir radarkepahiang

  • Bagikan