Korban Bacok Sepupu Sendiri di Kepahiang Hilang Ingatan

  • Bagikan
f7babc28 img 20210108 124703

Kepahiang Hingga Kamis (07/01/2020), Satreskrim Polres Kepahiang masih terus melakukan penyidikan terhadap perkara pembacokan AS (12) yang dilakukan sepupu sendiri di Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang, Selasa (22/12/2020) lalu.

Sayangnya untuk melanjutkan penyelidikan perkara pembacokan dengan tersangka AP (17) warga Kecamatan Kepahiang itu, penyidik harus bekerja lebih ekstra. Sebab selain menimbulkan luka berat di bagian kepala, korban yang merupakan pelajar asal Kecamatan Kepahiang ini mengalami amnesia atau lupa ingatan.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Reskrim Iptu. Welliwanto Malau, SIK, MH menerangkan, perkara pembacokan pelajar SMP di Kelurahan Pensiunan itu tetap dilanjutkan hingga ke pengadilan.

Baca Juga :  3 Perangkat Desa Embong Sido Non Aktif Berpotensi Bertambah Hukumannya

“Perkaranya masih kami proses, tersangkanya juga masih kami tahan dan berstatus sebagai tahanan Polres Kepahiang,” terang Welli.

Korban yang semula sempat dirujuk ke RSMY Bengkulu, belum lama ini sudah pulang ke kediaman orang tuanya dan menjalani masa pemulihan.

Baca Juga :  Video Detik-Detik Mir dan Nakagami Crash FP2 MotoGP Portugal 2020
  • Bagikan