Pakar Ekspresi Komentari Nobu hingga Curhat Chacha Sherly sebelum Meninggal

  • Bagikan
643a7c9b chacaha

CelebHot Gosip yang pertama datang dari Michael Yukinobu de Fretes. Dia lah MYD, pria dalam video syur Gisella Anastasia.

Pria 34 tahun tersebut telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada 4 Januari 2021. Usai pemeriksaan tersebut, Nobu sempat mengungkapkan penyesalan dan permohonan maaf di depan awak media.

Pakar ekspresi, Kirdi Putra mengomentari penyesalan Nobu. Dia mencoba menerjemahkan ekspresi pria yang aktif bermain basket tersebut

Baca Juga :  Anaknya Dibilang Pesek, Mytha Lestari Tak Tinggal Diam

“Saya melihat, ada perasaan sedih dan takut pada wajahnya,” ungkap Kirdi di channel YouTube Seleb Cam.

Dalam lanjutan keterangannya, Kirdi Putra menilai ada kemungkinan Nobu tak menyesali perbuatannya. Dia melihat, ekspresi pria itu lebih kepada takut atas konsekuensi hukum yang akan dihadapinya imbas kasus video syur tersebut.

“Akan tetapi, kalau kita berprasangka baik, mungkin saja dia memang menyesali apa yang telah terjadi,” ungkap sang pakar ekspresi.

Baca Juga :  Peninggalan Kerajaan Kutai, Bukti Sejarah Tertua Nusantara

Nobu menemui awak media dan mengungkapkan permintaan maafnya usai menjalani pemeriksaan selama 11 jam, pada 4 Januari silam. Saat meminta maaf, suaranya terdengar bergetar dengan mata berkaca-kaca.

“Untuk hal yang telah terjadi, saya benar-benar menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat. Kepada keluarga saya juga dan pihak-pihak yang terkait,” kata Nobu.

  • Bagikan