Perseteruan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo Terus Berlanjut

  • Bagikan
8288287f medium 5afe731831a03d724a070e78dc7d9743

MotoGP — Belakangan ini terjadi perseteruan yang melibatkan dua mantan pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Seolah tak ada habisnya, kedua pembalap itu selalu saling sindir setiap kali mendapat kesempatan.

Perang kata-kata ini sebenarnya diawali dengan pernyataan Dovizioso saat melakukan wawancara bersama DAZN. Ia menuding Lorenzo tidak menyukai dirinya. Alasannya, karena selama Lorenzo membela Ducati, yakni di musim 2017 dan 2018, X-Fuera selalu kalah darinya.

Menurut Dovizioso, hal itu membuat Lorenzo merasa iri dan sakit hati. Apalagi, Lorenzo menyandang status sebagai juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali, namun tidak bisa tampil lebih baik.

Baca Juga :  Dovizi: Ducati Hampir Rekrut Marc Marquez, tapi DallIgna Pilih Lorenzo

Tak terima dengan komentar Dovizioso tersebut, Lorenzo pun langsung memberikan pernyataan balasan. Melalui akun Instagram pribadinya, Lorenzo menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah iri dengan karier yang dimiliki Dovizioso.

Lorenzo justru merasa adalah hal yang wajar jika di tahun pertamanya membela Ducati tidak bisa tampil bagus. Sebab, Lorenzo membutuhkan waktu untuk beradaptasi menggunakan motor balap Desmosedici. Lorenzo pun merasa yakin jika ia bertahan di Ducati lebih lama, maka ia akan bisa mengalahkan Dovi.

Baca Juga :  Petrucci Sudah Merasakan Ada yang Tidak Beres antara Dovizioso dan DallIgna

Seolah tak ingin perdebatan ini selesai begitu saja, Dovi kembali menyinggung Lorenzo. Kali ini ia melakukannya ketika melakukan wawancara dengan majalah One Percent.

  • Bagikan
Positive SSL