Minum Racun Rumput, Ibu Muda Asal Kepahiang Meninggal Dunia

  • Bagikan
d09c4ab5 minum racun rumput ibu muda asal kepahiang meninggal dunia

Kepahiang – Villa Natalia (22), warga Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Curup, Selasa (05/01/2021) malam.

Sebelum meninggal dunia, ibu muda ini berniat bunuh diri dengan cara meminum racun rumput, Rabu (30/12/2020). Wanita yang akrab disapa Villa, belakangan diketahui ingin melakukan percobaan bunuh diri di Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang.

Melansir Radarkepahiang.Id, Sekretaris Desa (Sekdes) Pelangkian, Erzan, Rabu (06/01/2021) membenarkan peristiwa ini. “Memang benar, tadi malam (Selasa malam) ada warga kami yang meninggal dunia. Dia sebelumnya mencoba bunuh diri sekitar seminggu yang lalu,” sampai Sekdes.

Baca Juga :  Gempa 5.5 Guncang Bengkulu

Dari keterangan yang didapat melalui Sekdes Erzan, Villa memiliki seorang suami dan seorang anak yang masih berusia 11 bulan. “Almarhumah Villa ini tercatat menikah muda, memiliki seorang suami dan seorang anak yang masih berusia 11 bulan,” sambungnya.

Baca Juga :  Istri Paksa Suami Jual PS5 yang Mirip Penjernih Udara

Sekdes Erzan mengaku belum mengetahui secara pasti apa motif yang melatar belakangi peristiwa Villa mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput.

  • Bagikan