Sipnosis Hercai Episode 51-53 Selasa-Kamis 5-7 Januari 2021

  • Bagikan
de68df8d

Sinopsis Hercai Episode 51

Azize usai mengetahui bahwa Hazar merupakan putra dia yang selamat dari api, berpikir bahwa satu-satunya cara untuk bisa mendapati pengampunan yaitu dengan menghilangkan rintangan namun rintangan tersebut sangat berbahaya sama sepertinya- Fusun.

Reyyan yang merasa bingung dengan Mahfuz dan juga mengetahui bahwa dia merupakan ayah kandungnya, mengalami mimpi buruk kehilangan bayi dia.

Di satu sisi, Miran yang ingin sekali mengenal ayahnya dan juga menjadi seorang ayah sendiri, melakukan segala cara guna mampu menghilangkan keraguan dan juga ketakutannya.

Hazar di sisi lain, membuat langkah guna membuat hidup yang lebih mudah untuk putra dan putrinya. Langkah tersebut akan mendekatkan antara ayah dan anak satu sama lain.

Nasuh mengambil langkah maju di dalam mengembangkan hubungan terhadap kakek dan cucu dengan Miran dan juga ingin mengatur makan malam sebagai penghormatan terhadap bergabungnya Miran dengan keluarga, tetapi menghadapi keberatan dari Cihan.

Baca Juga :  4 Rekomendasi Film Tentang Perburuan Emas

Akan tetapi, hal tersebut membuat Nasuh menjadi kesal. Tidak bisa membayangkan Miran menjadi bagian dari keluarga Sadoglu dan juga berpikir bahwa semua hak akan diberikan terhadap Miran sekarang, Cihan melakukan serangan balik dan juga bekerja sama dengan Fusun.

Sementara semua ini telah terjadi, Azize yang menginginkan mencegah rencana buruk Fusun, bergegas menuju Reyyan. Mampukah Fusun membahayakan Reyyan? dan akankah Esma menjelaskan yang sebenarnya terhadap Firat?.

Sinopsis Hercai Episode 52

Reyyan yang merasa terganggu terhadap makanan penutup yang dia makan, mengira bahwa ini berasal dari ayahnya, pingsan di hadapan Azize, yang datang guna melihat apakah dia dalam kondisi baik-baik saja.

Azize pun berjuang sendirian guna membantu Reyyan dan juga bayi dalam kandungannya. Reyyan nampaknya diracuni oleh Fusun. Situasi bayi dan juga Reyyan tidak pasti.

Baca Juga :  Jadwal Bioskop Trans TV 22-26 Maret 2021

Sementara itu, Azize memperingatkan kepada Sadoglu dan ingin mengatakan bahwa Fusun yang telah melukai Reyyan dan untuk itu, diam-diam bertemu dengan Nasuh dan juga memberi tahunya bahwa dia berupaya menyelamatkan Reyyan.

Nasuh yakin pada perkataan Azize, namun Reyyan tidak ingat apapun mengenai itu. Setelah itu, Azize meminta kepada Nasuh untuk menemuinya bersama Reyyan.

Miran berpikir bahwa Azize merupakan satu-satunya yang bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi pada istrinya dan mengejarnya. Namun Azize menghilang dalam sekejap seolah dia baru meninggal saja.

Semua orang kecuali Nasuh mengira Azize melarikan diri sebab terungkap bahwa dai meracuni Reyyan. Tetapi, perkembangan di menit terakhir mengejutkan semua orang dan juga mencegah mereka mencari Azize.

Sinopsis Hercai Episode 53

  • Bagikan