BLT Kuota Internet 100 GB Cuma-cuma, Ini Caranya

  • Bagikan
b08b5a44 adv inaco 1

CRDi masa pandemi ini setiap orang diminta untuk ekstra hati-hati saat keluar rumah. Alhasil, berbagai kegiatan pun banyak dilakukan dari rumah saja.

Sebut saja belajar, bekerja, kuliah, bermain, hingga berkarya, sudah sejak bulan Maret 2020 kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dari rumah. Kebutuhan untuk telpon dan internet pun lebih banyak dibanding sebelum pandemi.

Untuk memenuhi kebutuhan akan telekomunikasi, Inaco bekerja sama dengan AXIS dan Alfamart membagikan BLT, tapi bukan Bantuan Langsung Tunai ya, melainkan Bantuan Langsung Telekomunikasi.

Dalam bantuan ini, kamu bisa mendapatkan kuota hingga 100 GB plus telponan sampai 12.000 menit. Tertarik untuk mendapatkan BLT dari Inaco? Caranya sangat mudah lho!

Baca Juga :  Cek! Jadwal Penyaluran Kuota Internet Gratis Kemendikbud 2021 Telkomsel

Kamu tinggal temukan Inaco Konnyaku Jelly berlabel khusus di Alfamart dan di dalamnya kamu akan mendapatkan kartu perdana AXIS (selama stok masih ada). Setelah mengaktifkan kartu AXIS tersebut, kamu akan langsung mendapatkan bonus internet hingga telpon langsung tanpa ribet.

Setelah mengaktifkan, kamu akan langsung bisa menikmati kuota hingga 100 GB pada aplikasi game, belajar, video call, WhatsApp, zoom, dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati selama 60 hari sejak kartu diaktifkan. Tidak hanya itu ada gratis 12.000 menit selama 2 bulan, buat nelpon ke semua XL dan AXIS 24 jam!

Baca Juga :  Config HTTP Injector dan Costum 26 Nov 20 by Unknow
b08b5a44 adv inaco 1
BLT Kuota Internet 100 GB Cuma-cuma, Ini Caranya 3

BLT ini diberikan karena Inaco dan AXIS peduli banget dengan kamu! Jadi, buruan dapatkan Inaco Konnyaku Jelly berlabel khusus di Alfamart buat bekerja, belajar, berkreasi, bermain, semuanya dari rumah. Semuanya all free dan nggak pakai syarat. Untuk informasi pembelian kartu AXIS bisa dilihat di sini. Informasi lebih lanjut mengenai BLT ini dapat kunjungi Instagram @axis_id dan @sahabatinaco

(adv/adv)

  • Bagikan
Positive SSL