Marc Marquez Harus Waspada Terhadap Empat Pembalap Ini

  • Bagikan
e1562020 5e4e6491a9e00

MotoGP — Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai akan memiliki ujian besar untuk bisa meraih gelar juara dunia MotoGP lagi. Pasalnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu telah menepi dari lintasan balap selama hampir enam bulan.

Sebagaimana diketahui, Marquez mengalami kecelakaan parah pada gelaran seri perdana MotoGP 2020 yang dilangsungkan Minggu 19 Juli di Sirkuit Jerez. Saat berada di lap ke-21, pembalap berpaspor Spanyol itu kehilangan kendali pada motornya dan terpental ke gravel.

Akibat dari insiden tersebut, Marquez tidak hanya gagal menyelesaikan balapan, namun pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga mengalami patah lengan kanan. Tak ayal, Marquez pun harus naik ke meja operasi.

Baca Juga :  Bos Apple Ungkap Banyak Malware di Mac

Nahas bagi Marquez, ia tak bisa kembali mengikuti balapan hingga berakhirnya musim kompetisi MotoGP 2020. Bahkan, hingga saat ini Marquez masih menjalani masa pemulihan setelah melakukan tiga kali operasi sejak kecelakaan di Jerez tersebut.

Baca Juga :  18 Nama Lain Alquran Yang Agung

Melihat kondisi ini, Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, menilai Marquez akan sulit untuk bisa bersaing di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Pasalnya, The Baby Alien harus berusaha untuk menemukan performa puncaknya lagi setelah sangat lama menepi dari lintasan balap.

  • Bagikan