Foto Pertama Pol Espargaro Berseragam Repsol Honda

  • Bagikan
b4c55a38 img 20210103 082806

MotoGP — Petualangan baru bakal dijalani Pol Espargaro bersama Repsol Honda. Seiring pergantian tahun, pembalap berkebangsaan Spanyol itu sudah resmi berganti tim dari KTM menjadi Honda Racing Corporation (HRC).

Seperti diketahui, HRC menunjuk Pol Espargaro sebagai pendamping Marc Marquez di Repsol Honda untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021-2022. Pria yang akrab disapa Polyccio itu menggantikan Alex Marquez yang diturunkan ke tim satelit LCR Honda.

Harapan besar disematkan Repsol Honda ke Pol Espargaro. Pembalap berusia 29 tahun itu diharapkan dapat menyaingi Marc Marquez sekaligus rutin naik podium. Sebab, hal itu tidak mampu dicapai oleh dua orang pembalap Repsol Honda terakhir, yakni Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Baca Juga :  Hari Ibu, Berikut Daftar 6 Srikandi Jadi Bos BUMN
cb5054fe image
Foto Pertama Pol Espargaro Berseragam Repsol Honda 3

Seiring bergantinya kalender, Pol Espargaro kini sudah resmi menjadi bagian dari HRC. Akun Twitter @box_repsol pun membagikan foto pertama sang pembalap dengan seragam kebesaran tim.

“Ini soal nomor 44! Kami punya orang baru di garasi TIm Repsol Honda. Selamat datang Pol Espargaro. Kami mendoakan agar Anda sukses di 2021!” cuit @box_repsol, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga :  Gunakan Surat Swab Palsu, 2 Penumpang di Makassar Gagal Terbang

Sesi pengambilan foto kemungkinan besar dilakukan di Andorra, tempat tinggal Pol Espargaro. Adik dari Aleix Espargaro itu terlihat mengenakan kemeja dan jaket khas Repsol Honda. Sementara video perkenalan resmi kemungkinan dirilis pada pekan depan.

  • Bagikan