Demi Puaskan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Sering Pakai Lingerie

  • Bagikan
fe40c3a4 img 20210103 215830

CR – Georgina Rodriguez punya cara untuk membuat sang kekasih Cristiano Ronaldo tidak berpaling ke lain hati. Cara khusus Georgina Rodriguez adalah dengan berpakaian seksi saat bersama pemain Juventus tersebut.

Pakaian seksi yang paling disukai Georgina Rodriguez adalah lingerie. Sebab, menurut Georgina Rodriguez, lingerie sangat nyaman dipakai dan sensual.

Selain pakaian, Georgina Rodriguez juga selalu berusaha membuat Cristiano Ronaldo bahagia. Dia pun bersikap romantis kepada pemain Juventus itu, terutama di kamar.

“Pakaian dan tubuh yang seksi itu sangat penting bagi saya dan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo. Saya sangat senang sekali memakai lingerie karena itu sangat nyaman dan sensual. Saya juga harus membuat pacar bahagia dan romantis, terutama di kamar,” ujar Georgina, dilansir dari OA Sport, Minggu (3/1/2020).

Baca Juga :  8 Tim Yang Lolos Perempat Final Piala FA

Tubuh seksi dan kelihaian Georgina Rodriguez memang membuat Cristiano Ronaldo sulit melirik wanita lain. Cristiano Ronaldo bahkan lebih memilih bercinta dengan Georgina Rodriguez ketimbang mencetak gol indah.

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo saat dirinya masih membela Real Madrid pada musim 2017-2018. Cristiano Cristiano berkomentar demikian karena disuruh memilih di antara bercinta dengan Georgina Rodriguez atau mencetak gol indah seperti waktu membobol gawang Juventus dengan tendangan salto di leg I Liga Champions.

“Tidak, tidak, tentu saja (bercinta) dengan Geo (Georgina Rodriguez). Saya mencetak banyak gol dari tahun ke tahun. Saya telah mencetak lebih dari 700 gol, tetapi itu belum berakhir,” kata Ronaldo mengutip dari Sportskeeda.

“Meski begitu, pada akhirnya saya senang dapat mencetak gol tendangan salto, loncatan yang indah. Saya melakukannya ke gawang Gianluigi Buffon, menghadapi Juventus di ajang Liga Champions. Gol yang sangat-sangat indah,” lanjut pesepakbola 35 tahun itu.

Baca Juga :  Everton 3-1 Southampton, Rafael Benitez Berterima Kasih pada Penggemar
09fc86b7 image
Demi Puaskan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Sering Pakai Lingerie 3

Hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo pun semakin hangat setiap harinya. Mereka bahkan telah memiliki seorang buah hati bernama Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017 silam.

Kehadiran Alana Martina melengkapi hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez yang sebelumnya telah dianugerahi tiga orang anak. Mereka adalah Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan si sulung, Cristiano Ronaldo Jr.

Georgina Rodriguez dekat dengan ketiga anak Cristiano Ronaldo lainnya meski tidak memiliki hubungan darah. Hal itu menambah keharmonisan hubungan Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo.

(fzy)okezone

  • Bagikan
Positive SSL