Senangnya Melihat Marc Marquez Bisa Pakai Baju Balap Lagi

  • Bagikan
d8f65bb5 img 20210102 063054

MotoGP —Kerinduan Marc Marquez untuk mengaspal lagi di lintasan balap MotoGP sepertinya sudah memuncak. Pembalap andalan Repsol Honda itu sudah cukup senang dapat memakai baju balap lagi, meski hanya untuk unggahan foto.

Seperti diketahui, Marc Marquez sudah tidak mengaspal sejak sesi latihan bebas MotoGP Andalusia 2020, 25-26 Juli silam. Ketika itu, The Baby Alien memilih mundur dari balapan karena tidak kuat menahan rasa sakit pada lengan kanannya.

Ya, Marc Marquez memang menderita cedera patah tulang humerus di lengan kanan. Ia bahkan harus menjalani tiga kali operasi bedah. Karena itu, sang juara dunia MotoGP 2019 itu absen sejak seri kedua hingga terakhir di Portugal pada November 2020.

Baca Juga :  Suka Dengan Layout COTA, Valentino Rossi Yakin Kompetitif
3adea92c image
Senangnya Melihat Marc Marquez Bisa Pakai Baju Balap Lagi 3

Bagi pembalap sekaliber Marc Marquez, absen panjang tentu adalah sebuah penderitaan. Karena itu, ia cukup gembira ketika bisa kembali mengenakan baju balap. Seraya mengucapkan selamat tahun baru, pria berusia 27 tahun itu mengunggah foto ke media sosial.

Baca Juga :  MotoGP Prancis 2020 Diperkirakan Hujan

“Selamat Tahun Baru untuk semuanya! Harapan pertama pada 2021 sudah tercapai, memakai baju balap lagi, sekali pun hanya di rumah!” cuit Marc Marquez lewat akun Twitter @marcmarquez93, Sabtu (2/1/2021).

Walau sudah mengenakan baju balap lagi, tidak semua bagian tubuhnya tertutup. Baju balap itu hanya dipakai pada bagian bawah tubuh hingga pinggang. Marc Marquez juga hanya bisa memegangi helm sembari duduk.

  • Bagikan
Positive SSL