Kecelakaan Truck VS Xenia Di Jalan Lintas Gunung Kepahiang

  • Bagikan
fcedfd9c img 20210102 wa0036

Kepahiang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan gunung yang masih berada dalam kawasan Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Sabtu (02/01/2020) sore.

Laka lantas kali ini antara mobil truk warna kuning nomor polisi BG 8287 UJ dan mobil  mini bus jenis Xenia warna putih nomor polisi plat BG 1632 GN.

Meskipun mobil Xenia mengalami rusak cukup parah di bagian depannya. Namun tidak ada korban jiwa atas kejadian ini.

Data terhimpun di lapangan, mobil truk dikendari Haryanto (42) yang melaju dari arah Kepahiang menuju arah Kota Bengkulu. Melewati kawasan padat penduduk di Desa Tebat Monok, truk tidak mengalami kendala.

Namun memasuki jalan gunung yang masih berada dalam kawasan Desa Tebat Monok, tepatnya di jalan menikung tiba – tiba datang mobil Xenia yang dikemudikan oleh Sair (28) dari arah berlawanan. Tabrakan pun tidak terelakkan.

Baca Juga :  Valentino Rossi Kembali Unjuk Gigi di Lintasan

“Setelah mendapat info ada Laka lantas, kami langsung bergegas menuju lokasi kejadian dan evakuasi dilakukan menggunakan derek,” kata Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Ferry Octaviari Pratama, S.IK didampingi Kanit Laka Polres Kepahiang, Bripka. Elvin Budikusuma, S.Sos.

Lebih lanjut Elvin mengatakan, tidak ada korban jiwa akibat Laka lantas ini. Hanya dua orang penumpang mobil Xenia mengalami luka ringan. Untuk kerugian materi akibat kejadian ini diperkirakan mencapai Rp 10 juta untuk kedua belah pihak.

Data Pengemudi

Pengemudi Truck : nama, Haryanto bin Wen umur 42 tahun Sopir alamat, jalan tunas muda RT 009/006 Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sako kota Palembang.

Kenek Truck : Endi Sihite umur 34 tahun, alamat Kelurahan Suko maju Kecamatan Sako kota Palembang

Pengemudi mobil Xenia, nama Sair, umur 28 tahun, pekerjaan Swasta, alamat Desa Pagar Ayu kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi rawas.

Baca Juga :  Warga Kepahiang Ditemukan Tewas Dalam Pondok

Penumpang mobil xenia FRendi Bin Sutrisno, 27, pekerjaan Tani, kondisi Sehat, dan, Gemi Suparti Binti Mesman, umur 24 tahun pekerjaan ibu rumah tangga kondisi Luka Robek pada kening, luka lecet pada pipi sebelah kanan, dan saat ini dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya Fitri Binti Misdi, umur 25, pekerjaan ibu rumah tangga keadaan Sehat jasmani dan rohani, dan ,Agustin Binti Martono, umur 24 tahun pekerjaan Honorer Guru, kondisi, Luka Robek pada pelipis sebelah kanan dan dirawat ke RSUD Kepahiang, kemudian Apri Yanto Bin Suyoto, umur 24, tahun pekerjaan Honore Guru, kondisi Sehat Jasmani dan Rohani, dan Yupi Binti Rendi, keadaan Sehat jasmani dan rohani dan Zahra Binti Syair, Sehat Jasmani dan Rohani.

  • Bagikan