Ini 5 Zodiak Paling Sial di Tahun 2021

  • Bagikan
2e45c979 342b 42b8 afaf 55dd4321dd51 169

Tahun 2021 seolah jadi harapan akan titik terang masa depan. Namun, khusus lima zodiak berikut, tampaknya kerja keras tak berhenti di 2020.

“Lima zodiak ini mungkin kurang beruntung dan bahkan banyak rintangan yang jadi halangan. Banyak yang perlu diubah dan disiasati untuk menjaga peruntungan tahun ini,” kata konsultan tarot, Philipus Fath, melansir CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

Berikut lima zodiak paling sial di 2021:

1. Cancer

Cancer cenderung mendramatisir dan mengeluhkan keadaan. Keduanya bisa menjerumuskan Cancer dalam keterpurukan.
Ada banyak uluran tangan, tapi Cancer kerap pesimistis karena sifat mudah menyerah dan emosional yang dimilikinya. Hal ini pula yang membuat zodiak lain memandang Cancer sebelah mata.

Tahun ini mungkin jadi tahun yang penuh rintangan buat Cancer. Philip menyarankan agar Cancer memperkuat support system yang sehat dan kompetitif.

Selain itu berpijak pada kisah Cancer dalam mitologi Yunani, Philip mengingatkan mereka untuk berhati-hati pada sosok yang mendominasi dalam hidup.

Baca Juga :  Bocoran Waktu Pencairan BLT Gelombang II Tahap 6

“Berhati-hati-lah pada sosok yang terlalu mendominasi atau menindas Anda di dalam kehidupan. Kesetiaan kepiting kepada Hera dalam tujuan mencelakai Hercules malah mencelakai kepiting itu sendiri,” jelasnya.

Selain support system yang sehat dan kuat, Cancer tahun ini juga perlu menguatkan tabungan. Bahkan bukan pilihan buruk untuk beralih opsi bidang usaha demi menjemput rezeki yang lebih baik.

Sifat lugu dan royal Cancer sangat mudah dimanfaatkan orang lain sehingga perlu hati-hati pada utang. Cancer juga perlu mewaspadai orang yang akan mengambil keuntungan lain dari kesepakatan bersama.

2. Scorpio

Scorpio sebenarnya pribadi yang menyenangkan dan mudah diterima di lingkaran sosial. Namun, kaum kalajengking ini juga pribadi yang suka proses instan dan berfoya-foya, mudah bosan dengan proses jangka panjang, dan kurang bertanggung jawab. Philip menekankan kelemahan-kelemahan ini perlu diperbaiki.

Baca Juga :  Seorang Ibu di Banten Pukul Anak Hingga Tewas saat Belajar Online

Proses jangka panjang ini juga berhubungan dengan kondisi keuangan. Scorpio perlu belajar menabung jangka panjang. Investasi memang patut dipertimbangkan. Tapi, berkaca dari keadaan sebelumnya, selalu saja ada keadaan yang memicu pengeluaran.

“Deposito adalah salah satu jalan untuk menertibkan pola keuangan Anda, jangan terlalu mudah tergoyah oleh keadaan orang lain. Keberuntungan Anda masih akan tetap terjadi pada tahun ini, sayangnya bukan dengan keuangan besar yang bisa langsung Anda dapatkan. Keuangan Anda cenderung sebagaimana air mengalir, jadi perlu kamu sisihkan untuk kamu tabung jangka panjang,” jelasnya.

Motivasi lingkungan memengaruhi keberuntungan dan motivasi Scorpio sehingga penting menjaga support system. Hati-hati pada utang dan investasi jangka pendek. Kenali diri dan ambil investasi yang sesuai.

  • Bagikan