Bupati Kepahiang Bantu Korban Kebakaran Desa Sosokan Cinta Mandi

  • Bagikan
ef3705af img 20210102 wa0011

Kepahiang Peristiwa Kebakaran yang terjadi pada Jum’at lalu (1/1/2021) pukul 23.00 Wib menimpa Indra Gunawan warga Desa Sosokan Cinta Mandi yang menghanguskan 1 unit rumah miliknya. Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik.

Atas peristiwa tersebut, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM., IPU beserta OPD terkait menyalurkan bantuan untuk Indra Gunawan (50) warga Desa Sosokan Cinta Mandi Kecamatan Bermani Ilir, Sabtu (2/1/2021) Pukul 13.00 Wib. Penyaluran juga disaksikan beberapa perangkat desa dan warga setempat.

Bupati Kepahiang menyalurkan bantuan berupa kebutuhan sembako, family kits, peralatan dapur, bahan bangunan serta paket kesehatan keluarga.

Baca Juga :  Pelaku Penabrak Masjidil Haram Berhasil Ditangkap

“Ini bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada warganya yang sedang terkena musibah, tentu ini hanya bersifat simbolis dan sementara untuk meringankan ahli musibah,” kata Bupati.

Dihadapan warga desa setempat Bupati berpesan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai bencana yang mungkin terjadi.

Baca Juga :  Jenis Masker Cantik yang Cocok Dipakai Pengantin di Pesta Pernikahan

“Kita harus lebih waspada jika menggunakan peralatan yang mengandung api agar musibah seperti ini dapat kita hindari,” singkat Bupati.

Pada kesempatan itu juga Bupati menyerahkan uang santunan secara pribadi untuk korban musibah kebakaran yang diterima langsung oleh bapak Indra Gunawan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian pak Bupati beserta jajarannya kepada kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak sekalian,” singkat Indra Gunawan.


sumber semarakpost

  • Bagikan