Netizen Serbu Kolom Gading ke Gisel: Baca Papading Pasti Auto Mewek

  • Bagikan
79ce1cb0 images 22

CR — Gading Marten menanggapi unggahan Instagram mantan istrinya Gisella Anastasia. Diketahui, jika Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video pornografi oleh Polda Metro Jaya.

Dalam unggahan itu, Gisel mengatakan jika ini pertama kalinya melewatkan tahun baru tanpa putrinya dengan Gading, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa dengan Gempi. Sebab, Gempi diketahui menghabiskan tahun 2020 bersama dengan keluarga ayahnya.

Lewat Instagram, Gisel mengaku ingin bisa segera memeluk Gempi di awal tahun 2021 nanti. Gading pun ikut memberikan komentar dalam unggahan tersebut.

Baca Juga :  Menkes Minta Pers tak Buat Gaduh di Tengah Pandemi Covid-19

Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year.. 😉 happy holidays,” tulis Gading dalam kolom komentar di akun Instagram Gisel, dikutip Kamis (31/12).

Warganet pun menyerbu kolom komentar Gading dengan pelbagai pernyataan.

Cm aq yg baca komennya Papading auto mewek,” kata salah seorang netizen.

Ga ngerti lg sm papa @gadiiing baiknya kebangetan.” kata yang lainnya.

Baca Juga :  Tata Janeeta Gagal Melahirkan Anak Sesuai Hitungan Weton

@gadiiing lu manusia bukan siii,” kata warganet.

Selain itu, Gisel juga mengirimkan pesan menyentuh sekaligus permintaan maaf untuk Gempi. Gisel juga mengucapkan terima kasih kepada Gempi karena sudah menjadi sumber kekuatan bagi dirinya setiap hari.

“Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga,” tulis Gisel.

  • Bagikan
Positive SSL