10 Artis Indonesia yang Positif Covid-19, Siapa Aja?

  • Bagikan
4df59210 b61b 419e 82fe 59f3d587a981 169

CR — Covid-19 tak pandang bulu. Infeksi virus corona ini dapat menyerang siapa saja termasuk para artis dan selebriti. Sejak mulai menyebar di Indonesia pada Maret 2020 lalu, deretan artis mengakui positif Covid-19.

Berikut deretan artis yang positif Covid-19

1. Andrea Dian
Andrea Dian merupakan artis pertama yang mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus corona pada 22 Maret. Andrea mengalami gejala berupa demam tinggi dan sempat didiagnosis DBD.

Istri Ganindra Bimo ini pun menjalani perawatan selama tiga minggu sebelum dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Baca Juga :  Paula Verhoeven Ungkap Honor Saat Jadi Model, Berapa Yah?

“Hi temen-temen semua, setelah melalui tiga minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari Covid-19. Tuhan angkat semua virus di tubuhku dan dua hasil tes terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan negatif dari Covid-19,” tulis Andrea lewat akun Instagram-nya, Sabtu (5/4).

2. Yopie Latul
Penyanyi senior Yopie Latul meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Poco-poco ini meninggal dunia pada 9 September di RS Medika Cibinong, Jawa barat.

3. Flora JKT 48
Personel tim T JKT 48, Flora Shafiq dinyatakan positif Covid-19 pada 24 September lalu. Flora mengala gejala berupa demam, pusing, dan kehilangan kemampuan indera penciuman.

Baca Juga :  Wow! Album Baru CNBLUE Dominasi Chart iTunes di 10 Negara

Selain Flora, member lainnya Viona Fadrin atau lebih dikenal dengan Vivi juga dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Oktober.

4. Melaney Ricardo
Melaney Ricardo mengaku pernah positif Covid-19 pada awal Oktober lalu. Melalui kanal YouTube-nya, readyviewed Melaney mengatakan ia merasakan gejala kedinginan, menggigil, dan persendian yang ngilu.

Setelah sebulan menjalani perawatan di rumah sakit, Melaney dinyatakan sembuh dari Covid-19.

5. Dewi Persik

  • Bagikan