Messi Makin Dibenci di Barcelona Gara Gara Ini

  • Bagikan
ce26b7c2 barcelona vs girona 3 169

Bola — Lionel Messi makin dibenci di Barcelona karena diistimewakan klub asal Catalunya tersebut.

Perlakuan istimewa itu diterima Messi usai libur Natal. saat Ousmane Dembele dan kawan-kawan mempersiapkan diri jelang melawan Eibar.

Messi diizinkan menambah waktu liburan Natal di Argentina. Sementara itu, skuad Barcelona berjibaku demi melanjutkan kemenangan dan memperbaiki posisi di klasemen.

Mendapat fasilitas penerbangan pribadi dari Valladolid sebelum Natal dan tambahan libur dua hari membuat Messi kian tidak disukai rekan setimnya, dikutip dari Diario Gol.

La Pulga seperti tidak tersentuh dewan klub dan juga tim pelatih Barcelona.

Baca Juga :  Selain Membawa MU Juara, Paul Pogba Targetkan Rekor Ini di Musim 2021/22

Salah satu alasan rekan setim tidak percaya dengan Messi karena performa striker 33 tahun di lapangan diklaim tidak sesuai dengan keinginan pelatih Ronald Koeman, baik dari sisi intensitas, pengorbanan, dan hal teknis lain.

Bukan kali ini saja keistimewaan yang dimiliki Messi di Barcelona. Messi juga disebut tidak mendapat pemotongan gaji sebesar pemain lain.

Baca Juga :  Yeonjun-Huening Kai TXT Tampil di Running Man

Dalam melakukan negosiasi pemotongan gaji ini, Messi memilih jalan sendiri tanpa mengajak rekan setim.

Selain itu, Messi yang belum juga memperpanjang kontrak dan cenderung akan pergi dari Barcelona pada akhir musim menunjukkan minimnya loyalitas kepada klub.

Tanpa Messi, Barcelona ditahan imbang Eibar 1-1 yang kini menghuni papan bawah Liga Spanyol. Messi juga tampak frustrasi setelah menyaksikan rekan setimnya hanya bisa membawa pulang satu poin dari laga pekan ke-16 La Liga itu.

cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL