Barcelona Gagal Menang, Ini Klasemen Liga Spanyol Sementara

  • Bagikan
ef143795 spain soccer la liga 1 169

Bola –Barcelona mengalami penurunan peringkat di klasemen Liga Spanyol setelah hanya bermain imbang melawan Eibar di Stadion Camp Nou, Rabu (30/12) dini hari waktu Indonesia.

Anak asuh Ronald Koeman kebobolan lebih dulu. Gol Kike Garcia kemudian disamakan Ousmane Dembele. Barcelona punya peluang memimpin sejak awal, namun penalti Martin Braithwaite gagal berbuah gol. Begitu pula peluang-peluang yang didapat Pedri dan Francisco Trincao pada menit-menit akhir.

Gagal meraih tiga poin, Barcelona batal menghuni peringkat ketiga La Liga menguntit Atletico Madrid dan Real Madrid yang kini sama-sama mengoleksi 32 poin.

Baca Juga :  Persyaratan Naik Kereta Api Jarak Jauh di Era PPKM Jawa-Bali

Barcelona yang masih mengumpulkan 25 poin disalip Sevilla yang mengalahkan Villarreal 2-0 berkat gol Lucas Ocampos dan Youssef En Nesyri. Sevilla kini menghuni peringkat keempat dengan 26 poin.

Los Sevilistas masih berada di bawah Real Sociedad yang juga memiliki 26 poin, hanya saja Sociedad memiliki selisih gol yang lebih baik ketimbang Sevilla.

Sementara Villarreal yang kalah dari Sevilla menghuni peringkat kelima, juga mengantongi 26 poin.

Baca Juga :  MU Rekrut Cristiano Ronaldo Hanya Karena Man City Menginginkannya?

Barcelona kini berada di peringkat keenam atau posisi terakhir zona Eropa di klasemen Liga Spanyol, unggul empat poin atas Granada yang menghuni peringkat ketujuh dengan 21 poin.

Celta Vigo, Cadiz, dan Real Betis melengkapi peringkat 10 besar. Sementara Athletic Bilbao, Levante, Getafe, dan Deportivo Alaves ada di papan tengah.

Eibar, Valencia, dan Elche saat ini menghuni papan bawah dan masih bisa terperosok ke zona degradasi yang untuk sementara dihuni Real Valladolid, Osasuna, dan Huesca.

Klasemen Liga Spanyol

  • Bagikan
Positive SSL