Line Up Konser Culture Humanity, Dari NCT hingga Super Junior

  • Bagikan
94e26c92 nct 2020 1 169

CR — Sederet idola K-pop, mulai dari NCT hingga Super Junior, masuk dalam line up konser Culture Humanity gagasan SM Entertainment yang akan digelar virtual pada 1 Januari 2021.

SM Entertainment mengumumkan daftar lengkap pengisi acara dalam konser tersebut melalui jejaring sosial mereka pada Minggu (27/12).

Melalui sebuah video, SM Entertainment mengumumkan bahwa acara itu akan dimeriahkan sederet musisi di bawah naungan mereka, yaitu aespa, WayV, NCT Dream, NCT 127, NCT U, Red Velvet, DJ Raiden, DJ GINJO, dan DJ IMLAY.

Akan tampil pula Baekhyun dan Kai dari EXO, Taemin SHINee, Taeyeon SNSD, Kangta, SuperM, Super Junior, dan TVXQ.

Baca Juga :  BTS Akan 'Kudeta' Tonight Show Jimmy Fallon Selama Sepekan

Konser ini akan menjadi kesempatan pertama Wendy tampil bersama Red Velvet setelah menjalani masa pemulihan akibat kecelakaan saat syuting untuk SBS Gayo Daejun 2019.

SM Entertainment akan menampilkan konser ini di YouTube secara gratis pada 1 Januari 2021 pukul 13.00 KST atau jam 11.00 WIB.

Dalam konser kali ini, SM Entertainment akan menampilkan aksi panggung yang telah dirancang khusus dengan harapan dapat menghibur penggemar di tengah masa sulit akibatpandemiCovid-19 di tahun baru.

Konser ini juga akan menggunakan teknologi AR yang membuat penonton dapat merasakan pengalaman konser interaktif di tengah pandemi.

Konser SM Town merupakan acara tahunan yang menampilkan artis SM Entertainment. Tahun lalu,SM Entertainment menggelar konser SM Town di Tokyo, Jepang.

Dalam konser tersebut, SM Entertainment menghadirkan aksi panggung selama 3 hari berturut-turut, yakni dari tanggal 3 hingga 5 Agustus.

(nly/has) cnnindonesia

  • Bagikan
Positive SSL