D.O EXO Bakal Selesai Wamil Januari 2021

  • Bagikan
4b2788cf 8c80 4479 9405 67a24edf0d84 169

CR — SM Entertainment mengumumkan salah satu personel boyband EXO, D.O akan merampungkan masa tugas wajib militer pada 25 Januari 2021. Berakhirnya masa wajib militer D.O EXO ini dilakukan lebih cepat sesuai peraturan pencegahan Covid-19 oleh Militer Korea Selatan.

Menurut pernyataan dari pihak SM Entertainment seperti yang diberitakan laman Soompi hari ini (28/12), D.O EXO mendapat cuti 20 hari. Dengan demikian, ia bisa menyelesaikan masa tugas wajib militer lebih cepat oleh Korps Marinir Republik Korea karena pandemi virus Corona.

“D.O sekarang sedang menghabiskan masa cuti dan akan menyelesaikan masa tugas di militer pada 25 Januari 2021 untuk seterusnya ia tidak akan kembali ke markas.”

Baca Juga :  Oppo Rilis Konsep HP Lipat Tiga

“Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tidak akan ada acara pelepasan,” tulis pihak SM Entertainment.

D.O EXO bergabung dengan militer sejak 1 Juli 2019. Selama menjalankan masa tugas militer, ia berpartisipasi dalam aksi panggung musikal binaan militer Korea Selatan berjudul Return: The Promise of the Day.

Selanjutnya D.O akan menjadi anggota kedua dari EXO yang menyelesaikan tugas militer setelah Xiumin. Anggota tertua dari EXO ini menyelesaikan masa tugas militer pada 6 Desember lalu.

Baca Juga :  Ducati Rilis Motor Serba Merah di MotoGP 2021

Setelah keluar dari militer, D.O. EXO dikonfirmasi membintangi film Korea terbaru berjudul The Moon. Member grup EXO tersebut akan akting bersama aktor senior Korea, Sol Kyung- kyu.

Melansir laman Soompi, film The Moon membawakan cerita tentang pria yang tersesat di ruang angkasa. Dalam film ini D.O EXO akan memerankan pria yang terjebak di ruang angkasa. Ia terisolasi di ruang angkasa setelah mengalami sebuah kecelakaan.

Sementara itu, aktor Sol Kyung-kyu akan berperan sebagai laki-laki di bumi yang berusaha menyelamatkan pria di ruang angkasa tersebut.

CNNindonesia

  • Bagikan
Positive SSL