Sony J-Rocks dan Keluarga Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

  • Bagikan
33628032 sony j rocks dan keluarga sembuh dari covid 19

CR — Kabar terbaru datang dari Sony Ismail, gitaris dari grup band J-Rocks. Sempat dinyatakan mengidap Covid-19 beberapa waktu lalu, rekan seband dari Iman, Yoga dan Anton ini justru mengabarkan bahwa dirinya sudah sembuh dan negatif dari virus berbahaya tersebut.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Sony melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia menyebut bahwa hasil swab terakhir yang dijalani dirinya dan sang istri kembali menunjukkan hasil negatif, yang berarti keluarga mereka telah bebas dari Covid-19.

“Alhamdulillah, setelah menunggu hasil swab terakhir saya dan @yesica_amami, saat ini kami sekeluarga sudah dipastikan sembuh dari Covid-19,” tulis Sony pada keterangan foto bersama istri dan anaknya.

Baca Juga :  Khutbah Jum’at PDF : Membalas Cinta Allah

“Hasil swab terakhir sudah menunjukan hasil negatif, dan tidak terdeteksi lagi virus Covid-19,” sambungnya.

Dalam unggahannya, Sony juga turut menghaturkan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga, rekan, serta masyarakat yang telah mendoakan dirinya hingga sembuh dari corona. Ia juga turut berharap agar 2021 keadaan bisa jauh lebih membaik dari saat ini.

Baca Juga :  Deddy Corbuzier Disentil Aktivis Indonesia di Gaza: Diam Adalah Kejahatan!

“Pada kesempatan ini juga, kami mau mengucapkan terima kasih sebesar2nya kepada keluarga kami, teman2 kami yang tidak henti2nya memberikan support dan semangat ketika awal kami terjangkit virus ini,” ungkapnya.

“Kita sudah di ujung tahun 2020, banyak hal terjadi di tahun ini.. mari berdoa dan berharap, di tahun 2021 semua akan jauh lebih baik lagi.. terima kasih banyak, stay safe, stay healthy,” tandasnya.

Okz

  • Bagikan